OPPO Gelar Penjualan Perdana F3 Plus Serentak di 26 Kota

ArenaLTE.com - OPPO F3 Plus merupakan perangkat terbaru OPPO yang diperkenalkan pada tanggal 23 Maret 2017 yang lalu. Perangkat ini masuk jajaran lini seri Selfie Expert yang memiliki keunggulan pada kamera swafoto. Yang unik, F3 Plus hadir dengan kamera depan ganda dimana salah satu kamera memiliki fungsi untuk mengambil foto group selfie yang bisa menampung lebih banyak orang.

Seiring dengan perkenalan F3, OPPO juga membuka keran pemesanan perangkat ini terhitung mulai 23 Maret hingga 31 Maret 2017. Pre order dilakukan melalui jalur offline seperti pada jaringan OPPO Store yang tersebar di seluruh Indonesia ataupun partner peretail modern seperti Erafone, Okeshop, SelularShop dan Point2000. Sementara itu pre-order juga dilakukan melalui online dengan jalur e-commerce dengan mengandeng Blibli.com, Tokopedia, Shopee.co.id, Mentimun dan Bhineka.com. 

Pada tanggal 1 April 2017, OPPO akan menggelar penjualan Perdana perangkat ini, sebagian besar melibatkan OPPO Store pada 26 Kota di Indonesia diantaranya kota - kota besar di pulau jawa seperti Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Semarang, Surabaya dan juga kota lain seperti Medan, Bengkulu, Jambi, Balikpapan, Pekanbaru hingga Papua.

Konsumen yang telah melakukan pre-orde OPPO F3 Plus akan mendapatkan tambahan hadiah berupa cashback dan asuransi OPPO Care dengan total nilai 400 ribu rupiah. Konsumen cukup mendatangi area penjualan Perdana dengan membawa bukti pembelian pada pukul 14.00  hingga 15.00 WIB pada 1 April.

F3 Plus sendiri mengusung keunggulan pada kamera selfie ganda dengan sudut lebar 120° yang berfungsi untuk group selfie.  Spesifikasinya tergolong premium dengan mengusung prosesor snapdragon 653 dengan RAM 4GB dan Kapasitas internal 64GB yang bisa diperluas hingga 256GB dengan microSD. 

Sementara itu sitem operasi ColorOS 3.0 berbasis Android 6.0 yang hemat daya disematkan bersamaan dengan baterai besar 4000 mAH. F3 Plus jika digunakan secara normal dapat bertahan hingga 16 Jam lamanya. Tak lupa OPPO menyematkan pengisisan daya cepat VOOC Flash Charge dan fitur keamanan Fast Touch Access sebagai nilai tambah untuk perangkat ini.

Leave a Comment