Pelanggan XL Yang Bertransaksi Dengan Internet Banking Dapat Hadiah Mobil

ArenaLTE.com - Tren konsumen dalam bertransaksi dan berbelanja melalui jalur moden terus tumbuh dengan baik, hal ini diapresiasi oleh PT XL Axiata, Tbk (XL) sebagai bentuk loyalitas pelanggan yang setia bertransaksi dan menggunakan jalur layanan ini melalui program POINSIUL XL. Pada program ini, pelanggan harus melakukan isi ulang pulsa melalui jalur distribusi modern, seperti bank, seperti yaitu ATM, internet banking, mobile banking, SMS banking, dan kartu kredit.

Cukup mengisi ulang pulsa minimal Rp 50 ribu, pelanggan sudah bisa mendapatkan poin untuk kemudian diundi guna memenangkan hadiah mobil atau hadiah lainnya. Pelanggan cukup meningkatkan jumlah isi pulsa setiap harinya untuk meningkatkan kesempatan. Semakin besar jumlah dan semakin sering pelanggan melakukan Isi Pulsa, maka semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah.

Dua unit mobil Mazda, masing-masing Mazda seri CX 5 dan Mazda2 SE, XL serahkan kepada pemenang program undian isi ulang berhadiah “POINSIUL”. Vice President XL Modern Channel XL, Octavia Kurniawan, menyerahkan kedua mobil tersebut kepada pemenang, di Jakarta, Rabu (10/2).

Program POINSIUL XLPemenang hadiah utama Mazda CX 5 adalah Aman, asal Padang, Sumatera Barat yang telah melakukan isi ulang melalui internet banking lewat bank Mandiri. Sementara itu Mazda2 diraih oleh Khaeruddin dari Jakarta yang merupakan nasabah internet banking bank BCA. Program POINSIUL XL meneruskan program sebelumnya, yaitu Isi Ulang Berhadiah Mazda 2 yang telah sukses terlaksana. Program ini berlangsung sejak 21 Oktober hingga 31 Desember 2015. Selama kurang lebih dua bulan tersebut, program ini menyediakan total 1.062 hadiah dalam berbagai jenis. Selain mobil, hadiah berupa antara lain smartphone, tablet, dan voucher XL.

Chief Commercial Officer XL, Danny Chew Kar Wai, mengatakan “Program POINSIUL telah membuktikan tingkat loyalitas pelanggan XL selama ini. Untuk itu kami mengucapkan banyak terima kasih. Hasil program ini sekaligus menjadi acuan kami untuk terus menjaga kualitas layanan kepada pelanggan dari berbagai sisi”.

Dengan semakin meningkatnya jumlah pengisian ulang melalui jalur distribusi modern, membuat XL meluncurkan Program POINSIUL sebagai salah satu langkah yang dilakukan untuk meningkatkan brand awareness serta penjualan melalui jalur distribusi modern, khususnya melalui jalur distribusi bank. Kedepannya XL ingin terus berkembang, berkerjasama dan tumbuh bersama dengan partner distribusi modern dalam rangka meningkatkan awareness serta jumlah transaksi di jalur distribusi ini.

Leave a Comment