Pelanggan XL Asal Bogor Jadi Pemenang XTRAVAGANZA & FANTAXIS

XTRAVAGANZA-FANTAXIS-XL-Axiata
ArenaLTE.com - Program loyalitas “XTRAVAGANZA & FANTAXIS” sesi ke-4 bagi para pelanggan XL telah berlangsung selama 90 hari sejak 3 Nopember 2017 hingga 31 Januari 2018 yang menyediakan hadiah dengan total Rp 980 juta dan 750 gram emas.
 
Melalui pengundian hadiah utama yang disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, Notaris, dan Kepolisian pada hari Selasa, 6 Febuari 2018 di Jakarta, XL Axiata telah mendapatkan para pemenang. Vice President Region XL Axiata Jabodetabek, Bambang Parikesit menyerahkan hadiah secara langsung kepada para pemenang di Jakarta, pada Rabu (18/4).
 
Bambang Parikesit mengatakan, "Program loyalitas ini telah berlangsung hingga memasuki periode keempat. Kami melihat bahwa respon pelanggan terhadap program apresiasi ini sangat tinggi, karena itulah kami terus berupaya untuk meningkatkan hadiahnya. 
 
Untuk pengundian kali ini, kami memilih 6 pemenang Grand Prize dengan hadiah yang lebih besar dibandingkan dengan periode program sebelumnya. Ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan setia yang berkotribusi besar terhadap kemajuan perusahaan ini.
 
Bambang Parikesit menambahkan, jumlah pelanggan yang mengikuti program Xtravaganza dan FantAXIS periode ini tidak kurang dari 7 juta peserta. Hadiah bagi para pemenang dilakukan dengan pengundian setiap pekan yang juga selalu disaksikan petugas dari Kementrian Sosial, Dinas Sosial, dan Kepolisian.
 
Pengundian dilakukan dengan sistem komputer yang terhubung dengan databasepeserta. XL Axiata telah melakukan pengundian sebanyak 13 kali dengan total 114 orang pemenang, yang terdiri dari pemenang mingguan babak gratis dan 90 pemenang mingguan babak gratis dan 24 pemenang mingguan babak eksklusif. Selain itu juga telah didapatkan 6 pemenang Grand Prize di akhir periode.

XTRAVAGANZA-FANTAXIS-XL-Axiata
 
Program "XTRAVAGANZA & FANTAXIS" merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS berhadiah ratusan juta rupiah yang bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan serta memperat ikatan antara XL dan pelanggan. 
 
Hadiah bagi pemenang pada Xtravaganza & FantAXIS periode keempat ini berupa masing-masing uang tunai IDR1,5 Juta untuk hadiah mingguan babak gratis, IDR10 Juta untuk hadiah mingguan babak eksklusif. Hadiah grand prize untuk babak gratis berupa uang tunai IDR75 juta, IDR20 Juta dan IDR10 Juta. Hadiah Grand Prize babak eksklusif uang tunai IDR500 juta, emas 500 gram dan 250 gram.
 
Untuk kategori Babak Eksklusif pelanggan dari Bogor, Jawa Barat, berhasil meraih hadiah utama berupa uang tunai IDR500 Juta. Pelanggan dari Depok, Jawa Barat, meraih hadiah emas 500 gram, dan pelanggan asal Jembrana, Bali berhasil meraih emas 250 gram. Sementara itu untuk Babak Gratis, pelanggan dari Bekasi, Jawa Barat memenangi  uang tunai IDR75 Juta dan pelanggan dari DKI Jakarta memenangi uang tunai IDR20 juta dan IDR10 juta. 

Leave a Comment