Paket Roaming Combo XL, Solusi Komunikasi Luar Negeri

ArenaLTE.com - Semakin banyak warga Indonesia yang bepergian ke luar negeri untuk berbagai keperluan. Guna meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan dan masyarakat yang bepergian ke luar negeri, PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan Paket Roaming Combo. Paket Roaming Combo XL ini menawarkan solusi yang memudahkan pelanggan untuk kebutuhan roaming baik koneksi internet dan Data, maupun menelepon dan berkirim SMS, dalam satu paket tanpa harus berganti kartu.

Dalam keterangan resminya, GM Consumer Product XL, Roy Wisnhu Wibowo mengungkapkan jika tren warga Indonesia yang melakukan perjalanan ke luar negeri terus meningkat seiring dengan membaiknya kondisi ekonomi. Menurut suatu survey tahun ini, perjalanan wisata ke luar negeri dari Indonesia meningkat sebesar 33 persen antara tahun 2013-2015.

“Data-data tersebut menjadi sinyal bagi kami untuk membuat suatu solusi yang memudahkan pelanggan dan masyarakat Indonesia pada umumnya terkait persoalan roaming saat bepergian ke luar negeri. Untuk itulah kami meluncurkan Paket Roaming Combo ini,” ujar Roy Wisnhu.

Tarif paket roaming combo XL


aplikasi MyXL asuransi Mega XL Sehat pelanggan 4G LTE XL

Untuk menyelenggarakan layanan XL Internasional ini, XL menjalin kerjasama dengan operator terbaik di setiap negara. Paket Roaming Combo bisa dipergunakan di 13 negara, yaitu Singapura, Hongkong, Malaysia, Macau, Jepang, Taiwan, Thailand, Korea Selatan, Kamboja, Myanmar, Sri Lanka, Bangladesh, dan Australia.

Tarif yang ditawarkan pada paket roaming combo XL  ini pun cukup terjangkau, dengan pilihan paket untuk 3 hari Rp 250 ribu (nelpon 25 menit + 25 SMS), 5 hari Rp 300 ribu (nelpon 40 menit + 40 SMS), dan 7 hari Rp 450 ribu (nelpon 50 menit + 50 SMS). Semua paket ini sudah termasuk untuk akses internet unlimited.

Selain itu XL juga menawarkan layanan XL PASS khusus bagi pelanggan XL yang ingin menggunakan kuota HotRod, Combo XTRA, dan XL GO di luar negeri. Khusus bagi jama’ah Umroh tersedia Paket Umroh Combo untuk menelepon, SMS, dan akses internet unlimited di Tanah Suci, mulai dari Rp 200 ribu untuk pemakaian 10 hari.

Cara membeli dan mengaktifkan Paket Roaming combo XL bisa dilakukan dengan memilih sendiri paket yang diinginkan melalui ponselnya dengan UMB *123*747# atau menggunakan aplikasi myXL.

Leave a Comment