Paket Harian HOOQ Indonesia Bisa Tonton Film Hollywood dan Siaran Live TV

ArenaLTE.com - HOOQ salah satu penyedia layanan Video on Demand terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara baru-baru ini menghadirkan layanan terbaru mereka yang memungkinkan masyarakat Indonesia untuk menonton saluran TV free-to-air favorit mereka secara gratis.
 
Pelanggan HOOQ melalui beragam perangkat dan smartphone  dapat mengakses layanan premium HOOQ mulai dari IDR3.300 per hari untuk menyaksikan serial Hollywood terbaru seperti Supergirl, The Flash and Krypton, di hari yang sama dengan Amerika Serikat.
 
Layanan televisi free-to-air masih menjadi pilihan keluarga Asia Tenggara, terutama di Indonesia dengan tingkat penetrasi mencapai 90% di rumah tangga. Sekarang pelanggan di Indonesia dapat memilih untuk menonton streaming saluran lokal favorit mereka secara langsung seperti Kompas TV, RTV, Metro TV, JAK TV, RCTI, MNCTV dan Global TV saat dalam perjalanan.
 
Live TV adalah bagian dari konten freemium HOOQ pertama di Indonesia yang memungkinkan pelanggan untuk menonton episode pertama dari semua serial lokal HOOQ dan Hollywood selain streaming saluran televisi free-to-air secara gratis.
 
Sebelumnya, HOOQ telah melakukan terobosan dengan memperkenalkan biaya langganan mingguan, dan sekarang HOOQ memperkenalkan biaya yang lebih murah melalui paket harian dengan biaya hanya IDR2.000 – IDR3.300 (tergantung wilayah) untuk pelanggan di Indonesia dan Asia.


 
Biaya harian ini diluncurkan untuk merespons pola konsumsi di wilayah HOOQ beroperasi di mana orang-orang membeli barang kebutuhan rumah tangga seperti sampo dan deterjen dalam bentuk sachet. Hal ini diperkuat oleh laporan dari analis pasar Euromonitor bahwa saat ini 70 persen sampo dijual dalam bentuk sachet di Asia.
 
Di saat yang sama, kami melihat pola perilaku yang sama dengan konsumsi data mobile di Asia Tenggara yang didominasi oleh pasar mobile prabayar di mana 80 persen masyarakat lebih memilih mengisi pulsa secara harian atau mingguan dibanding berlangganan paket mobile pascabayar.
 
Sejak pertama HOOQ diluncurkan, kami mengetahui model biaya langganan per bulan kurang sesuai untuk pasar di Asia Tenggara. Dalam satu langkah berani, kami mengatasi salah satu hambatan besar yang dihadapi masyarakat di Indonesia. Pengenalan akses harian memberikan puluhan juta pelanggan kendali untuk memutuskan kapan dan di mana mereka ingin menikmati hiburan – dengan akses ke konten premium yang belum pernah mereka nikmati sebelumnya,” ujar CEO HOOQ Peter Bithos

Leave a Comment