OPPO Siapkan Perangkat Untuk Bertarung di Akhir Tahun

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com – Telah menjadi produsen smartphone nomor dua di Indonesia, menghadapi kuartal terakhir 2016 rupanya tidak membuat OPPO terlena. Diam–diam produsen perangkat smartphone premium ini mempersiapkan amunisinya untuk menghadapi akhir tahun.

Melalui bocoran gambar yang beredar, nampaknya OPPO mempersiapkan perangkat yang kali ini tampil dengan warna hitam. Ponsel pintar ini rumornya akan masuk ke dalam jajaran “selfie expert”. Rumor yang beredar, teknologi terbaru yang diperkenalkan OPPO tahun lalu di MWC yakni smart sensor akan disematkan pada ponsel ini.

Baca juga: 
Community Experience: Pngalaman Seru Mencoba Langsung Fitur OPPO F1S Melalui Aktivitas yang Menyenangkan
OPPO Service Center Usung Layanan Pick Up & Delivery Service

Strategi Samsung dan Oppo Kuasai Pasar Smartphone Indonesia



Mengandalkan pada teknologi inovatif MEMS (micro-electro-mechanical system), OPPO OIS Smart Sensor diklaim sebagai solusi berbasis sensor pertama kali di dunia untuk smartphone. Dengan teknologi smart sensor ini, kamera smartphone akan menjadi seperti kamera SLR berukuran saku, yang mampu menangkap momen indah secara rinci.

Belum banyak informasi yang bisa dikuak melalui perangkat misterius ini. Yang pasti melalui smartphone terbarunya ini, OPPO sudah bersiap untuk menghadapi pertarungan pasar smartphone di Indonesia pada penutup tahun ini. Tentu aja, untuk semakin memperkuat posisinya di pasar ponsel Tanah Air.

 

Leave a Comment