Oppo K3 Jadi Produk Favorit Pada Shopee 9.9 Super Shopping Day

ArenaLTE.com - Oppo, brand smartphone asal China, berhasil mencatatkan hasil penjualan yang menakjubkan pada puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day di tanggal 9 September 2019.
 
Dengan promo menarik yang diberikan, Oppo mendapatkan peningkatan transaksi hingga 7 kali lipat pada puncak 9.9 dibandingkan hari biasa.
 
Pencapaian ini memberikan kedudukan Oppo sebagai salah satu Brand Populer untuk kategori Handphone & Aksesoris pada Shopee 9.9 Super Shopping Day.
 
Dalam keterangannya, Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa kehadiran produk Oppo pada ajang Shopee 9.9 Super Shopping Day kemarin mendapatkan respon yang sangat positif, hal itu bisa dilihat dari penjualan kami yang naik berkali lipat.
 
Berdasarkan data Canalys Market Research, Oppo telah menduduki peringkat pertama dalam pasar smartphone di Indonesia dalam kuartal II di 2019 ini. Menurut hasil riset ini, Oppo berhasil memiliki market share sebesar 26% dengan pertumbuhan 54% dari periode yang sama pada tahun lalu.
 
Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia menyambut gembira atas keberhasilan kerjasama oppo dan kampanye 9.9 Super Shopping Day. Inovasi yang dihadirkan oleh Oppo memberikan sebuah dampak baik bagi para pengguna Oppo maupun Shopee.
 
Sebagai produk favorit bagi para pengguna Shopee di puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day, Oppo K3 memiliki spesifikasi yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna zaman ini.


 
Dengan bentang layar Amoled penuh 6.5 inci dan dilindungi Corning Gorilla Glas, layar oppo K3 memiliki fitur in-display fingertip sensor dan resolusi screen-to-body yang mencapai 91,9% yang membuat pengalaman menonton semakin nyaman dengan gambar yang jernih dan jelas.
 
Oppo K3 memiliki dua kamera resolusi 16-megapixel dengan aperture f/1.7 dan lensa depth resolusi 2 megapiksel dengan aperture f/2.4.
 
Sedangkan di bagian depannya dilengkapi inovasi kamera selfie pop-up 16MP secara tersembunyi di dalam body perangkat yang akan muncul dalam waktu 0,8 detik.
 
Kamera dari Oppo K3 mendukung adanya mode nightscape untuk pemotretan cahaya rendah dan juga dapat mendukung kemampuannya dalam menggunakan Artificial Intellegence (AI).
 
Selain layar dan kamera handal, fitur audio Oppo K3 juga dilengkaoi dengan teknologi Dolby Atmos yang dapat memaksimalkan pengguna saat menikmati sebuah audio seperti layaknya di bioskop.
 
Kesuksesan 9.9 Super Shopping Day kali ini mencatatkan pencapaian yang melampaui ekspektasi dengan peningkatan transaksi sebesar 3 kali lipat dibandingkan tahun 2018. Pada puncak kampanye, 187.606 produk dari bermacam kategori terjual dalam satu menit. Selain itu, Shopee menawarkan lebih dari 113 juta promo yang menarik bagi para pengguna.
 
Setelah sukses di Shopee 9.9 Super Shopping Day, produk-produk Oppo melalui Official Store Oppo di Shopee masih akan terus memberikan penawaran terbaik bagi para pengguna di seluruh Indonesia pada musim belanja akhir tahun Shopee, mulai dari Shopee 10.10 Brands Festival, 11.11 Big Sale dan 12.12.

Leave a Comment