OPPO Ganti Logo, Begini Tampilan Logo Baru OPPO

Logo-Baru-OPPO-2019
ArenaLTE.com - Bulan ini menjadi bulan yang sibuk bagi OPPO, hari ini OPPO meluncurkan smartphone sub brand mereka Realme 3 untuk menyasar segmen kelas menengah.
 
Tidak hanya itu saja, besok rencananya OPPO akan meluncurkan seri smartphone terbaru mereka OPPO F11 Pro secara resmi di Indonesia.
 
Perangkat terbaru dari seri F ini hadir dengan mengunggulkan kamera belakang 48MP yang mampu menghasilkan foto portrait briliant walaupun dalam kondisi kurang cahaya.
 
Perangkat ini juga dilengkapi dengan inovasi pengisian daya cepat VOOC Flash Charge 3.0, teknologi rising front camera, serta baterai berkapasitas besar. 
 
Ditengah kesibukannya meluncurkan seri smartphone terbaru mereka di Tanah Air, OPPO ternyata melakukan perubahan pada Logo Brand mereka.
 
Meskipun belum ada kepastian kapan secara resmi logo baru OPPO ini akan diterapkan, namun situs resmi OPPO website di China telah menggunakan logo baru OPPO ini.

Logo-Baru-OPPO-2019
 
Jika diperhatikan dari jauh tidak terlihat perbedaan yang mencolo antara Logo lama dengan logo baru OPPO. Namun jika kita perhatikan lebih seksama akan terlihat jenis huruf baru yang berbeda pada logo baru OPPO.
 
Dari segi desain, logo baru OPPO terlihat lebih simpel dan konsisten. Setiap karakter dari huruf logo nya memiliki ketebalan yang sama dan bulatan huruf P pada logo menyambung tidak seperti huruf P pada logo sebelumnya yang terputus.
 
Menurut saya pribadi lebih menyukai desain logo baru OPPO ini karena menurut saya terlihat lebih modern namun memang kesannya lebih simpel dan sederhana dibandingkan logo lama.
 
Hingga saat ini, logo baru OPPO memang baru terlihat sebatas pada situs resmi OPPO website di China saja. Semua situs resmi regional maupun global masih menggunakan logo OPPO yang lama.
 
Kami belum yakin apakah logo baru OPPO ini hanya akan diterapkan untuk regional China saja atau akan menjadi logo resmi OPPO secara global, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Leave a Comment