OPPO F15 Segera Meluncur, Andalkan 4 Kamera Dengan 48MP Dan VOOC fast charging

oppo f15
ArenaLTE.com - Tanggal 16 Januari mendatang menjadi tanggal yang ditetapkan sebagai peluncuran seri OPPO F15 di India. Oppo India resmi memberikan bocoran penapilan iklannya di Amazon.

Rencananya kehadira F series terbaru OPPO ini akan hadir dengan konsep desain yang mengambil dari seri Reno smartphone seperti layar AMOLED dan material kaca melengkung di area belakangnya.

Generasi penerus seri Oppo F11 Pro dan Oppo F9 Pro hadir dengan kombinasi 4 kamera berkekuatan 48MP dan dukungan teknologi fast charging VOOC Flash Charge 3.0. Oppo juga memperkenalkan teknologi terbaru in-display fingerprint sensor.

Spesifikasi OPPO F15

Untuk memotret dan merekam video, OPPO F15 menggunakan kamera utama 48MP dengan dukungan teknologi artificial intelligence (AI), namun masih belum ada informasi resmi mengenai sensor kamera lainnya.

Sensor sidik jari dalam layarnya menggunakan teknologi terbaru yang diupgrade menjadi in-display fingerprint 3.0 yang diklaim dapat membuka kunci perangkat hanya butuh waktu 0.32 detik saja.

oppo f15

Oppo F15 memiliki desain tipis dan ergonomis dengan ketebalan hanya 7.9mm dan bobot 172 gram saja. Di area belakang smartphone akan memiliki refleksi cahaya laser yang memberikan efek gradasi warna yang unik.

Meskipun belum ada bocoran resmi tipe prosesor yang digunakan namun dari iklan promosi tertulis jika oppo F15 ini menggunakan RAM 8GB.

Tentu saja, OPPO F15 ini akan mengoperasikan interface ColorOS 7.0 yang berjalan diatas OS Android 10.

Kolaborasi OS ini akan menghadirkan mode tampilan Dark Mode yang disempurnakan, tampilan visual yang lebih terang dan ringan dengan ikon sistem baru yang nyaman dan simple.

Fitur terbaru ColorOS 7 juga akan memberikan informasi adaptasi cuaca dan suara alarm, gerakan terbaru membuat screenshot, pilihan beragam metode pembayaran dan perlindungan File dalam pengaturan Privasi. Dan tidak ketinggalan disediakan fitur Smart Riding and Riding Mode juga.

oppo f15

Leave a Comment