OPPO Dukung Raisa dan Isyana Sarasvati Dalam Peluncuran Single Kolaborasi

ArenaLTE.com - OPPO kembali memberikan dukungan kepada kedua Selfie Expert nya, Raisa Adriana dan Isyana Sarasvati. Dukungan tersebut diberikan OPPO terhadap single terbaru kolaborasi mereka “ Anganku – Anganmu ”. Kolaborasi Raisa dan Isyana ini termasuk dalam pembuatan TVC OPPO F3 Plus.

Ditemui di acara peluncuran single Anganku – Anganmu di Senayan City, Jakarta, Alinna Wen, Brand Manager OPPO Indonesia mengatakan “Raisa dan Isyana merupakan Selfie Expert member dari OPPO Indonesia, Raisa dan Isyana pun berkolaborasi dengan kami pada pembuatan TVC OPPO F3 Plus, kemudian berlanjut dimana kami mendukung album single kolaborasi Rasia dan Isyana “.

Raisa dan Isyana memang terlibat pembuatan TVC OPPO F3 Plus yang berlangsung di Swedia. Proses shootingnya sendiri berlangsung singkat selama dua hari dengan persiapan selama empat hari. Proses shooting TVC ini dilakukan setelah Raisa dan Isyana melaksanakan pengambilan gambar untuk single terbarunya.

Pada TVC F3 Plus terlihat bagaimana Raisa dapat memanfaatkan fitur group selfie dimana dengan memanfaatkan lensa sudut lebar 120°, foto Isyana yang berdiri di sampingnya dapat tertangkap.

F3 Plus merupakan perangkat terbaru OPPO yang memiliki keunggulan sebagai lini seri Selfie Expert. Pada lini seri ini OPPO membawa selfie menjadi trend yang baru dengan kamera depan ganda yang memiliki sudut lebar. 

Selain selfie OPPO menawarkan sistem keamanan melalui pengenalan sidik jari cepat, Fast Touch Access, yang siap membuka perangkat dalam waktu 0,2 detik. Hadirnya baterai dengan kapasitas besar 4000 mAH dan sistem operasi ColorOS yang irit daya membuat perangkat ini dapat bertahan lebih dari 16 jam.

Tak lupa sistem pengisian ulang cepat, VOOC Flash Charge disematkan. Perangkat ini dijual dengan harga IDR 6.499.000 dan sudah dapat dibeli mulai 1 April 2017.

Leave a Comment