NVIDIA Luncurkan GeForce RTX Dengan G-Sync Untuk Para Gamers

NVIDIA-GeForce-RTX-1
ArenaLTE.com - Memahami kebutuhan terhadap teknologi canggih di dunia gim dan eSports makin meningkat, NVIDIA hadirkan inovasi terbaru untuk mengoptimalkan performa permainan.
 
Teknologi terbaru NVIDIA yang siap dimanfaatkan oleh pemain gim di Indonesia untuk mengoptimalkan kinerjanya adalah GeForce RTX dan monitor gaming termutakhir NVIDIA G-SYNC.
 
GeForce RTX adalah GPU gaming pertama dengan arsitektur NVIDIA Turing dan platform NVIDIA RTX yang memadukan shaders generasi masa depan dengan ray tracing secara real-time dan kapabilitas AI.
 
Kapabilitas grafis hybrid terbaru ini mencerminkan terobosan baru terbesar di kancah GPU gaming. Turing - yang mampu menghadirkan kinerja 6 kali lebih baik, Pascal - mampu menghadirkan gaming HDR 4K dengan kecepatan 60 frame per detik.
 
Teknologi lainnya yang diperkenalkan di pasar Indonesia adalah Monitor NVIDIA G-SYNC yang menghadirkan pengalaman bermain gim yang kian sempurna.


 
Keunggulan-keunggulannya antara lain menghadirkan tampilan yang smooth, bebas dari tearing, flickering, maupun stuttering atau tampilan grafis yang patah-patah. Produk ini didukung refresh rate hingga 240 Hz yang mampu menciptakan performa dan tingkat respon yang brilian.
 
Monitor teknologi G-SYNC yang tersertifikasi akan menyinkronkan refresh rate ke GPU di PC yang diperkuat teknologi GeForce,  baik dalam moda layar penuh maupun moda windowed-gaming. Hasilnya luar biasa.
 
Pengalaman gaming paling halus dan cepat dengan dukungan refresh rate terluas. Fitur-fitur unggulan seperti high frequency-dependent overdrive menghasilkan kualitas gambar terbaik dan ultra-low motion blur.
 
Harry Kartono, Consumer Lead Indonesia, NVIDIA, mengatakan, “Kehadiran teknologi-teknologi inovatif nan revolusioner dari NVIDIA, GeForce RTX dan  G-SYNC menjadi penegasan komitmen kami dalam memberikan dukungan serius terhadap dunia gaming, terutama perkembangan eSports di Indonesia.”

Leave a Comment