Nokia 6.1 Plus Dapat Update Android 10, Ini Fitur Barunya!

ArenaLTE.com - HMD Global, the home of Nokia phones, mengumumkan Nokia 6.1 Plus telah mendapatkan update Android OS terbaru sejak peluncuran resminya secara global.

Nokia 6.1 Plus hadir dengan layar 5,8 dipadu dengan ketajaman Full HD+. Menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 636 terbaru dengan dorongan RAM 4GB, Nokia 6.1 Plus memiliki kamera belakang sensor ganda 16MP/ 5MP dengan fitur andalannya yaitu gaya #Bothie yaitu fitur AI pada kedua kamera secara bersamaan.

Sesuai komitmennya, Smartphone Nokia mempertahankan posisinya sebagai pemimpin dalam melakukan update OS tercepat dan sekali lagi berada deretan depan untuk implementasi Android 10 terbaru.
 
Nokia 6.1 Plus sebagai bagian dari program Android One, diluncurkan dengan pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun dan pembaruan OS dua tahun. 
 
Dengan kehadiran Android 10 sebagai update OS kedua di dalam Nokia 6.1 Plus, HMD Global semakin mengukuhkan komitmennya menghadirkan smartphone Nokia yang terus kekinian dari waktu ke waktu melalui pembaruan software secara konsisten.

Fitur Baru Android 10 Nokia 6.1 Plus 

  • Gesture Navigation: lebih mulus mengatur smartphone Nokia Anda, dengan pengontrol yang lebih intuitif dan cepat di ujung jari Anda
     
  • Smart Reply: lebih cerdas dalam merespon pesan yang Anda terima, bukan hanya kata namun juga melakukan tindakan yang Anda inginkan.
     
  • Privacy Controls: lebih banyak fungsi pengatur data pribadi Anda dalam satu tempat, dan pengaturan berbagi lokasi pada aplikasi yang digunakan – selalu demikian, hanya ketika digunakan atau tidak sama sekali
     
  • Focus mode: memblokir aplikasi yang mengganggu ketika Anda perlu konsentrasi pada hal-hal penting (dapat dicoba sekarang dalam versi Beta)
     
  • Family Link: kini sebagai bagian dari pengaturan Digital Wellbeing, membantu orangtua menentukan pengaturan dasar untuk seluruh keluarga.

Leave a Comment