MyRepublic Resmikan 35 Sales Point of Presence Di 12 Kota Indonesia

ArenaLTE.com - MyRepublic Indonesia (MyRep) menjadikan salah satu fokus pada tahun 2022 untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, dengan berkomitmen untuk bisa hadir dan dekat dengan pelanggan di seluruh area yang menjadi cakupan layanan MyRep.

Sebagai langkah awal, pada tanggal 14 Juni 2022 lalu, MyRep melakukan terobosan dengan secara resmi melakukan pembukaan 35 Sales Point of Presence (POP) yang tersebar di 12 kota secara bersamaan, yang seterusnya akan diikuti dengan pembukaan POP lainnya di seluruh area yang menjadi cakupan layanan MyRep. Selain itu, di tanggal yang sama, MyRep juga dengan resmi membuka Galeri MyRep yang berlokasi di Menara SinarMas Land, Jakarta.
 
Saat ini MyRep beroperasi dengan menyediakan layanan internet dan TV berbayar di 15 kota, dan 35 Sales POP yang baru dibuka tersebut hanyalah sebagian kecil dari rencana penambahan POP di seluruh area layanan MyRep, termasuk tambahan kota-kota baru yang akan dibuka setelah ini.
 
Sales POP ini dapat dikunjungi oleh pelanggan ataupun calon pelanggan untuk mendapatkan informasi promo, produk, dan layanan MyRep, serta untuk berlangganan layanan MyRep. Bahkan pelanggan dapat datang untuk mencoba dan merasakan (user experience) kecepatan internet MyRep.
 
Iman Syahrizal, Director Sales & Marketing MyRep. Mengungkapkan bahwa hadirnya Sales POP di cluster-cluster yang sudah masuk dalam cakupan layanan MyRep ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat mendapatkan informasi seputar MyRep. Pelanggan dapat mengunjungi Sales POP yang terdekat dari lokasinya dan mendapatkan informasi terkait produk, promo, dan harga dari MyRepublic, serta tentunya untuk berlangganan layanan MyRep.
 
“Pelanggan juga dapat melakukan tes internet dalam demoline Sales POP ini serta merasakan pengalaman berinternet MyRepublic yang semakin cepat dengan kecepatan simetris, yaitu rasio kecepatan upload dan download MyRepublic yang kini sudah menjadi 1:1, dimana hal tersebut juga merupakan terobosan terbaru dari MyRep. Kehadiran Sales POP ini diharapkan dapat semakin meningkatkan penetrasi dan brand awareness MyRep di Indonesia,” ujarnya.
 
Dalam hal kemudahan akses pembayaran, MyRep memberikan layanan terbaik untuk pelanggan melalui kolaborasi dengan JaringanPRIMA yang memberikan kemudahan akses pembayaran melalui berbagai payment channel. JaringanPRIMA merupakan partner untuk payment gateway MyRep yang memudahkan pelanggan membayar tagihan Internet dan TV berbayar melalui berbagai pilihan payment channel baik dari bank maupun non-bank. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi jaringanprima.co.id
 
Sebagai salah satu bentuk kerja sama MyRep dan JaringanPRIMA, saat ini dilaksanakan Blogger and Journalist Writing Competition yang terbuka untuk umum dan dapat diikuti oleh jurnalis maupun masyarakat luas. Peserta yang mengikuti kompetisi ini akan diminta menuliskan artikel dengan tema “Mencari Uang Tambahan Dari Internet”. Blogger and Journalist Writing Competition berlangsung dari bulan Juni hingga Juli 2022 dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Leave a Comment