Mudik Bareng XL, 1000 Penjual Pulsa Pulang Kampung Gratis

ArenaLTE.com - XL Axiata Tbk (XL) kembali menyelenggarakan program Mudik Bareng XL menjelang Lebaran. Tahun ini, tidak kurang dari 1000 penjual pulsa dari wilayah Jabodetabek mendapatkan kesempatan mengikuti program ini. Mereka akan mendapatkan fasilitas transportasi ke berbagai tujuan mudik di Jawa Barat, Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, serta Jawa Timur. Presiden Direktur/CEO XL, Dian Siswarini melepas rombongan Mudik Bareng dari halaman parkir Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Selasa (14/7).

Dian Siswarini mengatakan, “Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, Idul Fitri adalah hari yang istimewa, hari di mana kita bisa bersilaturahmi dengan orang-orang tercinta, dan saling bermaaf-maafan. Karena itu, pulang ke kampung halaman sepertinya adalah suatu keharusan. “

Sebagai bentuk apreasiasi dan terima kasih XL terharap rekan retailer yang selama ini telah turut membantu memberikan layanan kepada pelanggan, XL memfasilitasi mereka untuk pulang kampung secara gratis Mudik Bareng XL. “Bahkan kami memberikan bingkisan lebaran. Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka,” ujar Dian.

Pada program Mudik Bareng XL kali ini, menyediakan sebanyak 22 unit bus dan 25 mobil Avanza. Rombongan akan terbagi melalui dua jalur utama menuju ke arah Jawa Tengah dan Jawa Timur, yaitu melalui jalur Utara dan jalur Selatan. Jalur Utara, akan mengantar peserta menuju kota-kota seperti Cirebon, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Semarang, dan berakhir di Solo.

Sedangkan Jalur Selatan mengantar peserta menuju Tasikmalaya, Banjar, Cilacap, Kebumen, Purwokerto, Purworejo, Yogyakarta, dan berakhir di Solo. Sementara itu, dengan menggunakan minivan, peserta akan diantar menuju sejumlah kota di Jawa Timur dan berakhir di Surabaya.

Selain sarana transportasi yang nyaman, para peserta Mudik Bareng XL akan mendapatkan paket souvenir dan uang saku dalam bentuk XL Tunai senilai Rp 250.000. Untuk mengikuti program ini, pesertanya adalah para penjual pulsa yang sudah terdaftar melalui jalur distribusi resmi XL.

 Mudik Bareng XL pakai mobil mewah


Sementara itu, kantor XL Regional Jabodetabek tahun ini menggelar mudik spesial, yakni Mudik Bareng XL  dengan mobil mewah. Pengalaman unik mudik naik mobil mewah ini adalah apresiasi XL bagi 7 frontliner XL dengan penjualan paket XL HotRod terbaik di wilayah Jabodetabek. Seorang pemenang akan mendapatkan fasilitas mudik menggunakan mobil Toyota Alphard. Sementara itu, 6 lainnya menggunakan jenis mobil lainnya.

Tujuan mudik naik mobil mewah bagi para pemenang ini berbeda-beda, ada yang ke Jawa Tengah, Jawa Timur hingga ke Madura. Selain diantar pulang sampai kampung halaman, para pemenang juga berhak mendapatkan hadiah uang tunai dan parcel lebaran dari XL.

Leave a Comment