MSI Luncurkan Motherboard Gaming Terbaru Seri Z390

motherboard-MSI-Z390
ArenaLTE.com - Micro-Star International atau yang lebih dikenal dengan nama brand MSI, merupakan salah satu vendor desain dan manufaktur motherboard ternama untuk perangkat komputer.

Bertepatan dengan diluncurkannya prosesor Intel Core generasi ke-9. MSI menghadirkan seri motherboard terbaru Z390 yang menyasar berbagai segmen yaitu overclocker, gamer, pembuat konten, dan para profesional.

Ketika meluncurkan produk terbaru Motherboard Z390 series di The Hook, Jakarta, Sukma Paulus, Product Manager Components Division MSI Indonesia mengungkapkan bahwa pasar motherboard khusus untuk gaming diperkirakan akan terus mengalami peningkatan, salah satunya karena semakin tingginya minat anak-anak muda untuk menggeluti eSports.

Untuk itu, MSI tak hanya mengeluarkan satu, tapi lima sekaligus motherboard, yaitu  dapat memilih dari Z390 Series, yaitu MEG Z390 GODLIKE, Z390 Gaming Pro Carbon, MPG Gaming Plus, MAG Z390 TOMAHAWK, dan seri Profesional.

motherboard-MSI-Z390

Sebagai leader motherboard, MEG Z390 GODLIKE dilengkapi dengan sejumlah fitur, seperti VRM dengan total 18 fase digital power, dual power connectors dan teknologi MSI Core Boost.Perangkat andalan ini dibanderol harga IDR9,9juta.

Selanjutnya untuk yang ingin tampil gaya, MPG Z390 Gaming Pro Carbon, pengguna dapat mengunduh hingga 1,73 Gbps, Audio Boost 4, Nahimic 3, dan Voice Boost. Untuk harga MPG Z390 dibandrol sekitar IDR3,9 juta.

Terakhir dari seri MAG Z390 TOMAHAWK yang dilengkapi dengan heatsink yang diperpanjang, cover dan panel I/O terpadu, Core Boost dan Dual LAN untuk kinerja sistem yang handal. Seri ini dihargai mulai dari IDR3,3juta.

Lebih lanjut Paulus juga menyebutkan motherboard untuk segmen profesional juga perlahan mulai mengalami pertumbuhan positif. Hal ini dipicu salah satunya karena semakin menjamurnya industri kreatif dan startup yang memerlukan PC desktop dengan motherboard handal.

Leave a Comment