MENIKMATI YOUTUBE GRATIS SETAHUN DENGAN ADVAN i6

advan-i6-unlimited-INDOSAT
ArenaLTE.com - Kabar gembira bagi mereka yang doyan Youtube. Menggandeng operator Indosat Oooredoo, Advan merilis Advan i6 Unlimited. Ini adalah produk smartphone Advan seri i6 yang dibundling dengan paket dari IM3 Ooredoo dari Indosat. “Paket ini hadir untuk menjawab tren game dan streaming,” kata Tjandra Lianto, Direktur Marketing Advan, pada acara peluncuran Advan i6 Unlimited, di Jakarta, Kamis (23/08).
 
 Paket yang ditawarkan itu adalah, bisa menikmati Youtube tanpa kuota data seharian selama setahun. Gratis menikmati aplikasi media sosial (Facebook, Whatsapp, Line, Twitter, BBM, Path), dan juga Gojek dan Grab. Itu semua bisa diakses tanpa menggunakan kuota data, selama setahun. Plus bonus kuota data 7 GB di bulan pertama, yang bisa digunakan untuk browsing dan lain-lain. Bulan berikutnya, cukup mengisi pulsa (Indosat) sebesar IDR45 ribu, yang merupakan harga diskon dari IDR70 ribu. Diskon khusus ini berlaku hingga bulan ke-12.
 
Menariknya lagi, harga yang ditawarkan untuk bisa memiliki smartphone Advan i6 plus segambreng benefit ini, hanya IDR1.349 ribu. “Produk ini hadir agar masyarakat bisa memiliki smartphone canggih tapi terjangkau, sekaligus tidak perlu repot urusan kuota data,” ujar Tjandra.
 
Ngiler? Boleh, tapi cermati dulu hal berikut ini.  Youtube-an gratis setahun ini hanya berlaku untuk pembelian i6 Unlimited. Artinya, tak bisa dibeli sepotong-sepotong. Misalnya, paket gratisan Youtube dan berbagai aplikasi itu, hanya berlaku pada unit smartphone bundling. Kalau diselipkan pada smatphone lain, paket tersebut tak bisa digunakan. Ini karena starterpack IM3 yang ada, sudah disinkronkan dengan nomor IMEI smartphone bundling. 
 
Berikutnya, di luar aplikasi yang disebut, tetap berlaku penggunaan kuota data seperti biasa. Contoh, kalau Anda browsing internet, download dokumen dan file lain, ya kuota yang 7 GB itu tetap terpotong. Untuk itu, ketahui benar-benar, mana aplikasi yang bisa diakses gratis dan mana yang tidak. Agar jangan kehabisan kuota di tengah jalan.

advan-i6-unlimited-INDOSAT

Berani Dibandingkan

Edy Supartono, Product Specialist Advan, mengatakan, Advan i6 adalah smartphone paling oke di kelasnya.  Ia menyebut beberapa keunggulan seri andalan Advan ini, dibanding kompetitor. Pertama, layar full view dengan rasio tampilan 18:9, yang membuat tampilan layar terlihat lega dan nyaman ketika menikamti Youtube atau bermain game.
 
Punya kamera (belakang) 13 Mpix, f/2.0, yang dilengkapi sensor kamera dari Samsung. Kamera depannya sendiri sebesar 5 Mpix. Plus kemampuan sudut lebar sebesar 78untuk menampung lebih banyak obyek foto (group selfie). Dilengkapi baterai 3.300 mAh, yang mampu menopang 8 jam pemakaian untuk video, atau 4 jam main game, atau 9 jam memainkan music, atau 8 jam bicara.
 
Tapi yang paling dahsyat dari smartphone ini adalah, pengamanan berlapis, mulai dari saat hendak diaktifkan, sedang diaktifkan, dan setelah diaktifkan.  Advan menyebutnya, Advan complete security system. Itu terdiri dari Face ID untuk membuka kunci layar, yang responnya diklaim hanya 0,4 detik. Ditambah pula dengan finger print, yang kata Edi, responnya hanya 0,3 detik.

advan-i6-unlimited-INDOSAT
 
Nah, smartphone ini juga punya yang namanya super appslock. Fungsi ini berupa penerapan kunci pengaman pada aplikasi maupun file penting, yang tak ingin diacak-acak orang lain. Ada lagi yang namanya privacy system. Kalau yang ini berupa ruang rahasia yang bisa digunakan menyimpan aplikasi dan file penting. Ikon ruang rahasia ini tak akan tampil di jajaran menu. Untuk mengakses, menggunakan dial pad, seperti hendak melakukan panggilan suara. Tentu dengan angka tertentu.
 
Bilamana misalnya smartphone hilang atau dicuri, i6 punya fitur yang namanya anti theft. Fitur ini membuat smartphone tak bisa  dimatikan bila tak memakai kode khusus –yang sebelumnya sudah disetting pemilik. Nah, selama si maling ngoprek-ngoprek mau mematikan ponsel, kamera otomatis berfungsi memotret si pencuri. Lantas otomatis pula foto dikirimkan ke email –yang didaftarkan pada web advan. Si pemilik, dari jarak jauh, bisa pula menghapus seluruh data-data penting yang ada di ponsel.  
 
Menurut Tjandra, paket Advan i6 Unlimited ini sudah bisa didapatkan di gerai-gerai ponsel serta di gerai Indosat. Untuk penjualan online, akan dimulai pada Selasa 28 Agustus mendatang.

Leave a Comment