Mbiz.co.id Perkenalkan e-MPS, Solusi Cetak Dokumen Korporasi

ArenaLTE.com - Mbiz.co.id, perusahaan penyedia solusi total e-procurement nomor satu di Indonesia memperkenalkan e-MPS (e-Managed Printing Service), solusi cetak dokumen (printing) untuk korporasi yang menghadirkan pemakaian perangkat dan infrastruktur cetak dokumen optimal di lingkungan perusahaan. 

“Layanan e-MPS menawarkan penghematan keseluruhan biaya cetak dokumen hingga 30%,” kata Andik Duana Putra, Chief Commercial Officer Mbiz.co.id. Ia menambahkan, biaya lainnya yang kerap dilupakan perusahaan adalah pengeluaran tidak nampak yang terkait produktivitas organisasi, layanan TI, penyimpanan, pengadaan, administrasi, hingga kepedulian terhadap lingkungan. "Dengan layanan e-MPS, perusahaan tidak lagi direpotkan dengan urusan cetak dokumen dan dapat fokus pada bisnis inti mereka.” 

e-MPS memberikan solusi yang mencakup manajemen aset dan infrastruktur jaringan serta layanan prima. Adapun untuk skema pembayaran, e-MPS menawarkan tiga pilihan berbeda yang dapat diatur berdasarkan penggunaan dan pilihan penagihan yang nyaman untuk korporasi.

Guna menjamin keseluruhan proses transisi dan implementasi layanan infrastruktur cetak dokumen yang direkomendasikan e-MPS berjalan lancar, Mbiz.co.id menjalin kerjasama dengan partner terpercaya seperti Brother dan Epson. 

Solusi layanan e-MPS diawali dengan analisa kebutuhan perusahaan (assessment) untuk meneliti proses cetak dokumen yang saat ini diterapkan. Selanjutnya berdasarkan hasil analisa tersebut, e-MPS akan merekomendasikan sistem baru yang menjamin keamanan dan penghematan. Umumnya, biaya cetak dokumen di perusahaan bisa mencapai hingga 3% dari pendapatan tahunan untuk pembelian perangkat, pasokan kelengkapan cetak hingga perawatan. 

Leave a Comment