Mantap, Garena AOV Kini Punya Hero Superman!

ArenaLTE.com - Setelah merilis Batman dan The Joker, kini Garena AOV menghadirkan Super Hero ketiga yang ditunggu-tunggu yaitu, Superman. Pahlawan yang berasal dari planet Krypton ini tentunya akan membuat permainan dalam Garena AOV menjadi semakin seru.

Tidak memerlukan waktu yang lama bagi komunitas Garena AOV di Indonesia untuk ikut merasakan keseruan bermain menggunakan Superman. Super Hero ini akan resmi bisa dimainkan oleh para pemain di Tanah Air mulai November ini, bersamaan dengan negara-negara lain seperti Taiwan, Thailand, Vietnam, dan Korea.

Dan sama seperti sebelumnya, Superman juga mendapatkan lisensi resmi dari Warner Bros. Interactive Entertainment sebagai perwakilan DC Enterntainment.  Superman hadir di Garena AOV dengan hero class warrior/tank.

Superman mempunyai pertahanan besar dan kemampuan bertempur yang baik, sehingga sewaktu terjadi pertempuran tim, ia dapat menjadi penahan badan sembari membunuh lawan. Keunikan lain dari Superman adalah Super Hero ini memiliki dua jenis mode, yaitu mode berjalan dan mode terbang.

Hal ini membuat skill-skill Superman akan berbeda di masing-masing mode, artinya Superman mempunyai 6 jenis skill secara keseluruhan (di luar skill pasif).

Untuk memeriahkan kehadiran Superman, Garena AOV sudah mempersiapkan serangkaian event menarik yang dapat diikuti oleh Challengers, diantaranya:

1. Kumpulkan Krypton dan Taklukkan Superman!

Challengers bisa mengumpulkan item Krypton mulai dari tanggal 14 hingga 17 November dengan bermain di Quick Match ataupun Ranked Match. Dengan mengumpulkan Krypton, Challengers bisa menukarkan Krypton yang mereka kumpulkan dengan Superman maksimal tanggal 19 November 2017.

2.  Which Side Are You On?

Dengan mengikuti event ini, Challengers bisa mendapatkan diskon Superman hingga 30%. Tidak hanya itu, Garena AOV juga akan memberikan dua skin keren, yaitu Colonial Batman dan Justice Lord Superman kepada 100 pemain beruntung yang telah bergabung di event ini. 

Leave a Comment