Manjakan Pelanggan Muda, Operator Tri Gandakan Program Loyalty BonsTri Points

ArenaLTE.com - Usia muda menjadi pelanggan Tri (3) yang sepertinya diperhatikan sang operator. Untuk memanjakan pelanggan di usia ini, perusahaan menghadirkan program baru yang sekaligus menjadi program akhir tahun perusahaan. Tri Indonesia meluncurkan program 2x Lebih Banyak dan melakukan pembaharuan program loyalty BonsTri Points dengan beragam solusi dan manfaat baru yang ditujukan bagi anak muda Indonesia yang memiliki gaya hidup digital tinggi.

Menurut Dolly Susanto - Chief Commercial Officer 3 Indonesia, “Inovasi dan pembaharuan yang kami lakukan kali ini terinspirasi dari kerasnya tantangan hidup anak muda yang memiliki beragam keinginannya yang membuat mereka menjadi semakin kreatif dan inovatif. Program kali ini memberikan keuntungan ganda saat isi ulang pertama dan menawarkan lebih banyak keuntungan serta kemudahan dengan BonsTri Points.” 

Melalui Program 2X Lebih banyak, setiap isi ulang pertama mulai dari Rp 1.000, pelanggan 3 akan dimanjakan dengan dobel pulsa hingga maksimum Rp.50,000 ditambah manfaat langsung seperti kuota internet atau paket langganan nonton film korea maupun produk digital lainnya. Selain itu, setiap isi ulang pelanggan dapat menikmati BonsTri Points yang kini dikemas menjadi lebih menarik dengan mekanisme tukar poin yang sangat mudah. Beragam keuntungan terdiri dari kebutuhan dasar teleponi, kuota, hiburan seperti games, musik dan film, bahkan kuliner hingga traveling bisa didapatkan dengan tukar poin BonsTri. 

Lebih dari 222 merchant ternama telah bergabung untuk memanjakan para pelanggan 3, diantaranya e-commerce papan atas seperti Tokopedia, Bukalapak, Shope, JD.Id, Blibli.com. Telah bergabung juga Ayopop, aplikasi lokal untuk pembayaran tagihan secara online serta aplikasi travel dan hotel yang sudah sangat dikenal luas oleh traveller muda yaitu RedDoorz dan ZENRooms. 

“Sudah menjadi komitmen kami untuk menjadi provider terdepan yang menyediakan fasilitas digital lifestyle bagi pelanggan kami, khususnya anak muda Indonesia yang dimanis,” imbuh Dolly Susanto. 3 Indonesia saat ini memiliki lebih dari 37 Juta pelanggan di seluruh Indonesia yang terbentang dari Aceh hingga Gorontalo. Sekitar 80% dari pelanggan ini adalah anak muda usia produktif dan 90% adalah pengguna smartphone yang digital native.  Mereka membutuhkan aktualisasi diri di media sosial, menikmati berbelanja maupun hiburan secara daring, serta gemar unjuk bakat dan karya di media digital.

Leave a Comment