Lomba Mobile Games Telkomsel Selama 40 Hari Pecahkan Rekor Muri

Telkomsel-MURI
ArenaLTE.com - Telkomsel mencatatkan rekor di Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai penyelenggara “Kompetisi Mobile Games Setiap Hari Berturut-turut Terlama 40 Hari”. Kompetisi ini diadakan di gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) dari tanggal 23 Mei hingga 1 Juli 2018. Telkomsel menerima anugrah pencatatan rekor MURI ini bersamaan dengan penutupan gelaran JFK 2018 dipanggung utama (1/7).
 
General Manager Digital Product Area Expansion Jabotabek Jabar Telkomsel Kurnia Hadhi mengatakan “Telkomsel selalu menghadirkan keseruan untuk para pecintagames online seperti Mobile Games Competition yang kami adakan 40 hari berturut-turut. Telkomsel juga sangat berterimakasih karena kegiatan ini telah tercatat dalam Rekor MURI sebagai penyelenggara Kompetisi Mobile Games terlama”.
 
Kompetisi Mobile Games terlama ini telah diikuti oleh lebih dari 200 tim yang berasal dari berbagai komunitas dan para pengunjung di JFK 2018. Setiap harinya Telkomsel menghadirkan hadiah jutaan rupiah untuk para pemenang untuk berbagai kategori juara. Selain itu Telkomsel juga menghadirkan keseruan dengan memberikan hadiah “diamond” untuk para pemenang Fun Games di kompetisi ini.
 
Beberapa online games yang dilombakan adalah games yang sedang hits seperti Mobile Legends, Arena of Valor (AOV), Get Rich, Vain Glory dan Rules of Survival / PUBG Mobile. Ratusan tim turut meramaikan kompetisi ini dengan memperebutkan hadiah total hinga 100 juta rupiah.

Telkomsel-MURI
 
Selama gelaran JFK 2018, penggunaan produk dan layanan digital Telkomsel oleh pengunjung mengalami kenaikan sebesar 30% dibandingkan tahun lalu. Rata-rata para pengunjung memanfaatkan produk dan layanan digital Telkomsel seperti TCash, Games Max, Video Max dan Music Max.
 
Dengan kualitas jaringan terbaik, tentunya layanan Telkomsel sangat mendukung untuk menunjang gaya hidup digital seperti mobile games yang saat ini banyak dimainkan oleh anak muda.
 
“Telkomsel selalu hadir dalam mendukung tren generasi milenial, dimana segmen anak muda sangat cepat dalam mengadopsi perkembangan teknologi digital sepertionline games. Apalagi sejak 2014 pemerintah Indonesia telah mengakui online games sebagai salah satu olahraga elektronik atau e-sport yang saat ini sedang hits sebagai gaya hidup digital generasi muda”, ungkap Hadhi.

Leave a Comment