LinkAja Gelar Kompetisi Game Online Free Fire

ArenaLTE.com - Potensi pasar games di Indonesia semakin meningkat setiap tahunnya. Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Newzoo, Games and Esports Analyticals and Market Research terlihat bahwa pangsa pasar pemain game online di Indonesia yang tertinggi dibanding negara Asia Tenggara lainnya seperti Thailand, Malaysia, Filipina, Vietnam, dan Singapura.
 
Selain itu, sebesar  1,77% Produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia berasal dari kontribusi mobile games. LinkAja menyadari besarnya pasar ini dan telah menghadirkan fitur pembelian voucher elektronik game online.
 
Kehadiran fitur ini diharapkan dapat memberikan kemudahan transaksi nontunai kepada para penggemar game online, khususnya game Free Fire, sehingga dapat meningkatkan kebiasaan masyarakat untuk bertransaksi secara elektronik.
 
Oleh karena itu, untuk pertama kalinya, LinkAja mengadakan Festival game Free Fire yang bertajuk Free Fire LinkAja City Series yang akan diselenggarakan di tiga kota di Indonesia yakni di Jakarta, Yogyakarta, dan Bandung.
 
Rangkaian acara ini dimulai pada tanggal 3 Agustus 2019 di Halal Park, Jakarta, dan akan berlangsung hingga bulan Oktober 2019.
 
Mengusung konsep turnamen, ajang kumpul komunitas pecinta game Free Fire ini bertujuan untuk merangkul para komunitas pencinta game online sekaligus memperkenalkan kemudahan transaksi nontunai dalam pembelian voucher elektronik di aplikasi LinkAja.


 
Edward Kilian Suwignyo, Direktur Pemasaran LinkAja mengungkapkan bahwa potensi pasar game online di Indonesia yang didukung oleh peningkatan pengguna ponsel dan penetrasi internet ke berbagai daerah terus meningkat.
 
Ditambah dengan berkembangnya peluang untuk anak anak muda menjadi professional gamer membuat LinkAja ingin membuat akses terhadap berbagai fitur di game online menjadi lebih mudah.
 
Saat ini telah tersedia puluhan voucher game online di aplikasi LinkAja, mulai dari games favorit Free Fire, Arena of Valor hingga Mobile Legends.
 
Kini para gamer bisa mendapatkan voucher games yang mereka perlukan dengan mudah, cepat dan dengan harga yang kompetitif melalui aplikasi LinkAja.

Leave a Comment