LINE Square Gelar Offline Gathering Komunitas Pengguna LINE

LINE-SQUARE
ArenaLTE.com - LINE Square, layanan yang menyediakan tempat bagi komunitas untuk berkomunikasi, berinteraksi, dan berbagi informasi terkait minat yang sama secara anonim, baru saja menggelar offline gathering.
 
Pertemuan secara langsung ini untuk mendengar dan memenuhi kebutuhan para pengguna, sekaligus menghasilkan sejumlah inisiatif untuk meningkatkan user experience dalam menggunakan layanan ini.
 
Salah satu inisiatif yang dilakukan oleh LINE Square untuk mengembangkan layanan ini adalah dengan menyelenggarakan sebuah loyalty program yang disebut LINE Square Membership Program.
 
Selain memperoleh berbagai keuntungan, komunitas yang terpilih dalam program ini juga mendapatkan sebutan khusus, yaitu Super Square.
 
Pada 11 November lalu, tim LINE Square mengundang para admin Super Square batch pertama ke kantor LINE Indonesia untuk mengikuti offline gathering.
 
Pertemuan tersebut menghasilkan beragam opini dan masukan dari para admin mengenai produk dan layanan LINE Square, serta harapan mereka terhadap LINE Square Membership Program.
 
Respon para admin terhadap LINE Square Membership Program sangat positif. Mereka menyatakan bahwa manfaat dari program ini, seperti penyediaan tempat berkumpul dan berdiskusi gratis serta beragam kupon potongan harga telah membantu mereka menekan anggaran yang biasanya membengkak saat harus mengadakan pertemuan offline.
 
Selain itu, melalui proses pemilihan yang ketat dan adil, para admin dari Super Square ini merasa diperhatikan dan diakui. Tidak hanya itu, mereka juga mendapatkan kesempatan untuk berkomunikasi secara langsung dengan tim dari LINE Square.
 
Guna menunjang para komunitas lebih baik lagi, tim LINE Square berharap untuk memperluas kerja sama dengan berbagai merek yang bergabung di dalam LINE Square Membership Program, sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih beragam bagi para anggota Super Square.
 
Sebagai platform komunitas terbesar di Indonesia, LINE Square akan mengadakan aktivitas offline gathering dengan para admin Super Square secara rutin dan berkelanjutan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan pertumbuhan komunitas di Indonesia.
 
Sejak peluncurannya pada Juli 2017 lalu, LINE Square saat ini telah menjadi rumah bagi 380,000 komunitas yang berasal dari berbagai bidang, seperti Studi/ Pendidikan, Fesyen, Kecantikan, Permainan, Film, dan Sosial.
 
Melalui fitur dan user interface yang baru, LINE Square berupaya untuk memberikan manfaat yang lebih baik lagi bagi para pengguna untuk mendukung pertumbuhan komunitas di Indonesia.
 
LINE Square bisa diakses melalui sejumlah saluran di dalam aplikasi LINE. Pengguna bisa mengetuk ikon LINE Square yang terdapat di tab Friends, menekan logo LINE Square yang terdapat di bagian kanan atas di Timeline, atau melalui fitur More Tab.

Leave a Comment