LINE Luncurkan Fitur Baru LINE Travel

ArenaLTE.com - LINE Corporation menghadirkan fitur baru yaitu LINE Travel, yaitu layanan perjalanan komprehensif yang memungkinkan pengguna untuk mencari, membandingkan, dan memesan perjalanan domestik dan luar negeri.
 
Sejak 2016, LINE telah memajukan strategi “Smart Portal" di bawah misi perusahaan "Mendekatkan Jarak" untuk memungkinkan pengguna terhubung secara mudah dengan masyarakat, informasi, layanan, perusahaan, dan merek melalui LINE, secara online dan offline, dari mana saja dan kapan saja, 24/7, tanpa meninggalkan aplikasi.
 
LINE Travel adalah layanan terbaru yang bergabung dengan gerbang LINE Commerce, dan akan memungkinkan pengguna untuk mencari, membandingkan, dan memesan perjalanan domestik dan luar negeri. Layanan ini baru akan tersedia di wilayah Jepang.
 
LINE Travel adalah salah satu situs web perbandingan harga perjalanan terbesar di Jepang yang akan memungkinkan pengguna untuk mencari lebih dari 250 perusahaan perjalanan dan maskapai penerbangan untuk hotel domestik dan luar negeri, paket tur, dan penerbangan, dan membandingkan harga untuk menemukan penawaran terbaik.
 
Karena layanan ini dapat diakses langsung melalui LINE tanpa perlu menginstal aplikasi terpisah, ini memungkinkan pengguna untuk lebih spontan ketika ingin melakukan perjalanan saat mengobrol dengan teman, dan mencari hotel serta detail lainnya dengan segera.
 
Fitur-fitur tersebut akan dirilis secara bertahap, dimulai dengan mencari dan membandingkan harga akomodasi di Jepang dan luar negeri yang diluncurkan hari ini. Perbandingan penerbangan akan diluncurkan pada bulan Oktober, diikuti dengan membandingkan paket wisata domestik dan internasional pada bulan Desember.
 
LINE Travel bertujuan untuk memungkinkan pengguna dalam merencanakan perjalanan dengan mudah di LINE, dengan mengirim mereka pesan dari Akun Resmi LINE Travel tentang rekomendasi perjalanan dan topik yang sedang tren yang ditampilkan di acara TV perjalanan, memungkinkan mereka untuk menggunakan LINE untuk mencari dan membandingkan harga tiket penerbangan dan hotel, serta memungkinkan mereka untuk menemukan penawaran terbaik untuk perjalanan mereka.

Fitur LINE Travel

1. Mudah diakses dalan aplikasi LINE
Layanan ini langsung dapat diakses melalui LINE, sehingga tidak perlu menginstal aplikasi terpisah. Untuk mengakses LINE Travel, Di aplikasi LINE, tap tab "Wallet" dan pilih "LINE Travel"
 
2. Penerbangan, hotel, dan paket tur semuanya dapat dibandingkan menggunakan LINE
Pengguna dapat mencari penawaran terbaik dari lebih dari 250 situs perjalanan populer.
Fitur untuk membandingkan penerbangan dan paket wisata akan diluncurkan secara berurutan di Oktober dan setelahnya.
 
3. Rekomendasi perjalanan yang dikirim pengguna dari Akun Resmi LINE Travel
Dari ketertarikan untuk membuat reservasi, merencanakan kegiatan, dan berbagi cerita, pengguna dapat menikmati pengalaman perjalanan yang mudah dengan hanya menggunakan LINE.

Leave a Comment