LINE dan NetEase Games Sepakat Untuk Hadirkan Lebih Banyak Game

ArenaLTE.com - Sejak meluncurkan LINE GAME tujuh tahun lalu, LINE telah memanfaatkan kemampuan aplikasi perpesanannya untuk memberikan pengalaman bermain game yang unik dengan banyak pihak ketiga.
 
Kali ini, LINE Corporation (“LINE”) dan NetEase Games sepakat untuk berkolaborasi untuk mengintegrasikan sosial media LINE ke dalam gim mobile miliknya.

LINE mengedepankan strategi Smart Portal mandiri di mana aplikasi pertukaran pesan LINE berfungsi sebagai pintu gerbang yang memungkinkan pengguna terhubung secara mulus dengan orang, informasi, layanan, perusahaan, dan merek terkenal.
 
LINE menyediakan layanan bernilai tinggi untuk lebih dari 82 juta pengguna aktif bulanan (MAU) di Jepang. "Model penyaluran" LINE memungkinkan pengembang untuk memanfaatkan basis pengguna yang luas dan saluran sosial lainnya di gim mereka.
 
Berbagai judul sukses besar yang diproduksi oleh NetEase Games telah menerapkan model ini, termasuk Knives Out dan Identity V.


 
NetEase Games adalah divisi bisnis gim daring dari NetEase Inc. (NASDAQ: NTES). Perusahaan ini mengembangkan dan mengoperasikan gim paling populer untuk PC dan smartphone di China.
 
Sebagai salah satu produsen gim terbesar di dunia dengan menyediakan konten gim daring berkualitas tinggi, NetEase Games secara signifikan meningkatkan kehadirannya di panggung internasional, membantu studio gim di seluruh dunia untuk mengembangkan bisnis mereka.
 
NetEase Games bermitra dengan pembuat gim yang terkenal secara global seperti Blizzard Entertainment dan Mojang AB (anak perusahaan Microsoft Corporation) untuk memperkuat keterampilan pengembangan mereka dan kapasitas penelitian dan pengembangan kelas dunia untuk mengoperasikan gim daring internasional paling populer di China.

Kolaborasi LINE dan NetEase Games akan memberikan pengalaman gaming baru kepada para pemain di seluruh Asia dengan menggabungkan layanan berbasis messenger LINE dengan game-game populer NetEase Games.

Leave a Comment