LINE Creativate 2017 Hadir Lagi Dengan Hadiah Ratusan Juta

LINE-creativate-2017
ArenaLTE.com - Memasuki tahun ketiga, LINE Creativate kembali diselenggarakan sebagai acara kreatif LINE terbesar di Asia Tenggara dan kompetisi digital kreatif terbesar di Indonesia. Perhelatan kreatif ini juga kembali didukung oleh Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) dan mengusung tema ‘Indonesia Unjuk Kreatif’.
 
Setelah berhasil menarik lebih dari 15.000 insan kreatif untuk berpartisipasi di tahun sebelumnya, kali ini LINE Creativate 2017 kembali mengajak para insan kreatif untuk unjuk gigi lewat ragam kompetisi yang tergabung dalamsmart portal LINE, seperti LINE WEBTOON, LINE Creator's Market, LINE Chatbot, dan juga kompetisi kreasi konten lokal Indonesia.
 
“Saat ini, LINE telah mewadahi hampir lebih dari 2 juta pelaku kreatif yang telah berkarya melalui ragam kreatif platform di LINE, dimana angka ini meningkat 58% sejak dilaksanakannya LINE Creativate 2016. Untuk itu, kami ingin terus memberikan kesempatan dan apresiasi bagi para kreator lokal lewat LINE Creativate 2017 dan membuka peluang bagi para kreator lokal Indonesia untuk membawa karyanya ke tingkat selanjutnya,” ujar Ongki Kurniawan, Managing Director LINE Indonesia.

LINE-creativate-2017
 
Tahun ini, LINE bersama BEKRAF juga juga akan melakukan rangkaian roadshow ke tujuh kota di Indonesia (Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bandung, Medan, Banjarmasin, dan Denpasar) yang akan dimulai pada 19 Agustus mendatang dan LINE akan turut berpartisipasi untuk mencari kreator lokal di seluruh Indonesia serta mengembangkan konten-konten yang relevan secara lokal dan berguna dalam ekosistem ekonomi kreatif.
 
“Kami berharap LINE Creativate 2017 akan menginspirasi publik melalui hasil karya budaya dan kearifan lokal Indonesia, lewat rangkaian kompetisi dan seminar inspiratif, yang akan membuka peluang bagi para insan kreatif Indonesia. Apalagi, para kreator ini bisa menunjukkan bakatnya ke lebih dari 90 juta pengguna LINE. Ayo jadi bagian dari LINE Creativate 2017 dan mari unjuk kreatif!” tutup Ongki Kurniawan.

Leave a Comment