LG V30 PLUS Sudah Bisa Dipesan Minggu Depan

ArenaLTE.com - Meskipun belum menyebutkan tanggal resminya, LG Mobile Communications Indonesia menyatakan secara resmi bahwa pekan depan LG V30 PLUS sudah mendapatkan opsi pemesanan awal (Early Bird). Tidak hanya itu saja, bagi para pemesan awal (Early Bird) ini juga akan endapatkan hadiah tambahan berupa earphone H3 besutan B&O Play.

“Paket istimewa ini akan semakin meningkatkan kesenangan audio bagi pengguna LG V30 PLUS di Indonesia,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Dengan earphone berkualitas dari pabrikan ternama, menurutnya, akan melengkapi kemampuan LG V30 PLUS untuk mengalunkan musik dalam resolusi tinggi berkat kelengkapan 32-bit Hi-Fi Quad DAC (Digital to Analog Converter) yang terdapat dalam LG V30 PLUS ini.

Memiliki kelengkapan lensa bermateri kaca bertajuk Crysta Clear Lens, aperture F/1.6, dengan berbagai fitur pendukung kamera, LG V30 PLUS memang digadang-gadang sebagai smartphone pembawa kemampuan videografi kelas premium.

Namun demikian, tak berarti smartphone pertama LG yang mengadopsi layar OLED FullVision berbentang 6 inchi ini kehilangan daya pikatnya di sektor audio.



Tak hanya bermodal kemampuan proses audio resolusi tinggi dengan hadirnya 32-bit Hi-Fi Quad DAC, LG V30 PLUS pun memiliki dukungan teknologi Master Quality Authenticated (MQA).

Benaman teknologi ini memberikan kemampuan smartphone dengan kapasitas simpan bawaan 128 GB dan RAM 4GB untuk melakukan streaming audio dalam resolusi tinggi.

Sementara soal kualitas rekam audio pun, LG V30 PLUS mendapat peningkatan dengan adanya perangkat penangkap (receiver) yang juga bertindak sebagai mikropon untuk menangkap spektrum suara lebih luas dari lembut hingga menggelegar.

Sementara mengenai tingkat harganya, dengan membawa berbagai teknologi yang mencatatkannya sebagai yang pertama di dunia, Heegyun Jang hanya memberi ancang-ancang harga LG V30 PLUS ysng hadir dalam pilihan warna hitam Aurora Black dan perak Silver Cloud tidak akan jauh berbeda dibanding pendahulunya LG V20.

Leave a Comment