Layanan Video Streaming HOOQ Raih 2 Juta Pelanggan Baru

layanan-video-streaming-hooq
ArenaLTE.com - Dengan akses internet yang semakin cepat menggunakan jaringan 4G LTE, layanan video streaming, hiburan video-on-demand dan konten multimedia lainnya semakin populer di Tanah Air. Konten video menjadi primadona, dan penyedia layanan video streaming HOOQ juga merasakannya.  
 
Hanya dalam beberapa bulan, layanan video streaming HOOQ berhasil mendapatkan 2 juta pelanggan baru. Bagaimana caranya? Pada 25 November 2016 HOOQ menandatangani kerjasama strategis dengan Telkomsel dan menjadi salah satu penyedia hiburan berupa video-on-demand dalam bundling paket data bernama VideoMAX.
 
Dengan VideoMAX ini, pelanggan Telkomsel akan mendapatkan akses pada berbagai video-on-demand premium sehingga dapat menikmati ribuan film dan serial TV favorit, baik lokal maupun internasional langsung dari smartphone atau tablet mereka.
 
Guntur Siboro, HOOQ Indonesia Country Head dalam keterangannya mengungkapkan bahwa respon dari para pelanggan Telkomsel cukup baik, dan sampai dengan saat ini telah memberikan kontribusi lebih dari 2 juta pelanggan baru bagi HOOQ hanya dalam waktu beberapa bulan.
 
“Kerjasama strategis dengan Telkomsel sebagai operator selular terbesar di Indonesia menjadikan HOOQ sebagai penyedia layanan video-on-demand premium terkemuka di Indonesia sekaligus menjadi upaya kami dalam merespon perkembangan tren gaya hidup digital di Indonesia,”ujarnya.
 
Sementara itu, Venusiana Papasi, Senior Vice President Consumer Marketing Telkomsel juga mengungkapkan jika pasar hiburan video-on-demand di Indonesia tumbuh pesat. Kerjasama dengan HOOQ menjadi salah satu inisitif dalam memberikan pengalaman digital terbaik kepada pelanggan.
 
“Respon yang diterima sangat positif, terlihat dengan meningkatnya jumlah pelanggan hiburan digital berbasis video Telkomsel,  yang mencapai lebih dari 300%,” jelasnya.
 
Layanan video streaming HOOQ sendiri  menawarkan layanan konten film dan video-on-demand  (VOD) yang meliputi lebih dari 10.000 film dan serial  yang diproduksi  oleh studio ternama, seperti The Avengers, The Amazing Spiderman, Ghostbuster 2 dan serial TV seperti Lucifier, The Flash dan Supergirl produksi Warner Bros dan masih banyak lagi. Selain itu, HOOQ menawarkan  konten lokal yang terdiri dari film lama dan film baru Indonesia, termasuk Naga Bonar, Pasir berbisik, AADC2, Surat dari Praha dan Me vs Mami.

Leave a Comment