Laptop Terbaru Lenovo Thinkpad X1 Carbon & Yoga Andalkan Intel Core i7

laptop-terbaru-lenovo-tech-day-vol-III
ArenaLTE.com - Lenovo kembali menggelar ajang TechDay Vol.III yang memperkenalkan inovasi terbaru di segmen bisnis dan commercial di Indonesia yaitu produk-produk seri Think (ThinkPad®, ThinkCentre, dan ThinServer).
 
Pada kesempatan tersebut Lenovo meluncurkan laptop terbaru Lenovo ThinkPad® X1 Series yang terdiri dari Lenovo Thinkpad X1 Carbon dan Lenovo Thinkpad X1 Yoga. Thinkpad X1 series ini dibedakan atas fitur fleksibilitas layar yang bisa diputar hingga 360 derajat di tipe Yoga.

Sebenarnya laptop terbaru Lenovo Thinkpad X1 series yang diperkuat prosesor Intel Core i7 generasi ketujuh (Kaby Lake) ini sudah lebih dulu dikenalkan lewat Consumer Electronics Show 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat, awal Januari lalu.

"Dalam keikutsertaan di CES 2017 kemarin, Lenovo mendapafkan tak kurang dari 62 penghargaan, yang 26 di antaranya datang dari keluarga Thinkpad X1 ini," kata Direktur Komersil Lenovo Indonesia, Cin Ci Go.

Laptop Terbaru Lenovo ThinkPad X1 Carbon

laptop-terbaru-lenovo-Thinkpad-X1-Carbon

Seri yang mengantongi 16 penghargaan dalam ajang CES 2017 ini sekarang hadir dengan form factorbaru yang tak hanya lebih ramping 8%, tapi juga lebih ringan dan lebih kencang dibanding generasi sebelumnya.
 
Lenovo ThinkPad X1 Carbon generasi kelima ditenagai oleh prosesor Intel Core™ i7 generasi ke-7, dengan bodi yang dibuat dari material tangguh carbon-fiber, menjadikan perangkat ini cocok bagi para profesional dengan mobilitas tinggi dan selalu terhubung.
 
Selain menjadi notebook paling ringan di kelasnya dengan berat kurang dari 1.12 kg, ThinkPad X1 Carbon juga menjadi yang terkecil, menggunakan display IPS kualitas tinggi dengan ukuran setara 14 inci ke dalam laptop berukuran 13 inci. Meskipun lebih kecil, tidak ada fitur yang dikurangi.
 
Lenovo Thinkpad X1 Carbon dilengkapi port yang lengkap, kamera inframerah, konektivitas dan keamanan unggul, termasuk keyboard ThinkPad enam baris dengan Microsoft Precision Touchpad yang disempurnakan (dengan tombol fisik) dan TrackPoint yang ikonik.

Laptop Terbaru Lenovo ThinkPad X1 Yoga

laptop-terbaru-lenovo-Thinkpad-X1-Yoga

ThinkPad X1 Yoga diciptakan untuk memenuhi kebutuhan profesional yang mencari notebook serbaguna yang fleksibel, memiliki fungsionalitas maksimal dan dilengkapi ThinkPad Pen Pro yang meningkatkan produktivitas serta kreatifitas.
 
Business convertible laptop paling ringan di kategori 14 inci ini menggunakan layar OLED dengan cakupan warna Adobe RGB 100 persen, dan kencang berkat chip Intel® Iris Graphics.
 
Keunggulan dari layar OLED adalah tampilan warna dan kontras yang menawan serta sudut pandang yang luas. ThinkPad X1 Yoga bisa dioperasikan dalam 4 mode pemakaian yakni laptop, stand, tent dan tablet sehingga bekerja di manapun akan terasa nyaman.
 
ThinkPad X1 Yoga memiliki keyboard dengan teknologi lay-flat hinges, yang berubah menjadi rata jika dalam posisi tablet mode, menawarkan stabilitas dan kenyamanan yang lebih baik, serta membuat keycaps-nya tidak bergerak sehingga keyboard ini lebih tahan lama.

Selain itu ThinkPad Pen Pro diperbarui dengan menggunakan tip elastomer yang lembut, sehingga friksi yang lebih besar pada permukaan kaca mampu memberikan pengalaman menulis dan menggambar yang lebih alami kepada pengguna.
 
Pada kesempatan Lenovo Tech Day Vol III tersebut, Lenovo juga memperkenalkan produk seri Think yaitu Lenovo ThinkPad® 13, Lenovo ThinkPad® X270, Lenovo ThinkPad® Yoga 370, Lenovo ThinkPad® T series (T470, T470S, T470P, T570), Lenovo ThinkPad® L series (L470, L570) Lenovo ThinkCentre® M series (M710T, M710S, M710Q, M910T, M910S, M910Q, M910X), Lenovo ThinkCentre® M AIO series (M810z, M910z), dan Lenovo ThinkServer® 460.

Leave a Comment