Kolaborasi Lenovo, CORSAIR Dan Asetek Hadirkan PC Gaming Lenovo Legion Y920

PC-Gaming-Lenovo-Legion-Y920
ArenaLTE.com - Gamer membutuhkan sebuah perangkat gaming yang cepat dan kuat karena mereka ingin mengeksplorasi program-program terbaru dengan tingkat kerumitan tinggi untuk menciptakan dan membagi kontan mereka sendiri. PC Gaming Lenovo Legion Y920 menjadi produk pertama kolaborasi antara Lenovo, CORSAIR dan Asetek untuk mewujudkan sebuah perangkat gaming yang dibutuhkan dan diinginkan para gamer.
 
Melalui kerjasama pertama kali Lenovo dengan CORSAIR®, Lenovo memberikan overclockable memori di PC Gaming Lenovo Legion Y920. Lenovo dan CORSAIR menancpkan Lenovo Legion Y920 Tower dengan memori DDR4 yang overclockable dari CORSAIR VENGEANCE® LPX untuk menambah kecepatan dan performa tower tersebut.
 
Bukan hanya dengan CORSAIR, Lenovo juga berkolaborasi dengan Asetek dalam melengkapi PC Gaming Lenovo Legion Y920 dengan sistem liquid cooling yang terpercaya, tidak berisik, dan terintegrasi. Dari segi mesin, fungsi liquid cooling dari Asetek mirip dengan radiator mobil. Cairan meredakan panas dari satu area dan membawanya ke penukar panas.

PC-Gaming-Lenovo-Legion-Y920
 
Biasanya, liquid cooling merupakan teknologi yang rumit dengan adanya cairan, tabung, dan blok, sehingga perawatannya seringkali menyulitkan. Penemuan closed loop cooler dari Asetek menjadikan liquid cooling lebih terpercaya dan tidak mengorbankan performa. Ini berdampak pada performa CPU cooling yang lebih tinggi, akustik yang lebih baik, dan perlindungan ekstra untuk komponen di PC Gaming Lenovo Legion Y920 untuk para gamer hardcore.
 
“Komunitas gaming mengatakan pada kami bahwa mereka ingin mesin yang cepat dan kuat. Karena itulah kami menggunakan memori CORSAIR yang overclockable untuk memasukkan setiap preforma dari Lenovo Legion Y920 Tower, dan memberikan respon sistem lebih cepat serta bandwidth memori lebih tinggi untuk memaksimalkan performa permainan,” kata kata Budi Janto, Country General Manager Lenovo Indonesia.
 
“Kami juga mengerti gamer selalu ingin mengeksplorasi program-program dengan tingkat kerumitan yang tinggi untuk menciptakan dan membagi konten sendiri, hal itulah yang bisa dibantu oleh memori overclockable. Baik memainkan game terbaru, streaming gameplay, atau menyatukan montage, Lenovo Legion Y920 Tower dengan memori DDR4 yang overclockable dari CORSAIR VENGEANCE LPX dapat memenuhi kebutuhan tersebut.”

PC Gaming Lenovo Legion Y920 merupakan produk pertama yang menerapkan sistem liquid cooling dari Asetek dan juga menggunakan memori overclockable dari CORSAIR. Dengan menggabungkan overclocking dengan sistem liquid cooling ini, gamer dapat melakukan overclock di CPU untuk mendapatkan grafis lebih baik, meningkatkan stabilitas frame rate, gameplay yang lebih mulus, mengurangi suara yang berisik dan tekanan motherboard, serta komponen PC yang lebih terpercaya.
 

Leave a Comment