Kolaborasi AXIS Dan Young On Top Kembangkan Potensi Kaum Muda Indonesia

AXIS
ArenaLTE.com - Generasi millennial merupakan generasi penerus bangsa yang dekat dengan teknologi dan membutuhkan wadah untuk membangun kreatifitas dan kompetensinya. PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melihat, sebagai educated youth, generasi ini memiliki potensi dan peluang yang besar untuk maju dan berkembang di masa mendatang, sehingga akan mampu memberikan kontribusi bagi negara dan masyarakat luas.
 
Sejalan dengan hal ini, AXIS sebagai kartu layanan telekomunikasi dan Data yang menyasar ke kelompok muda, mengadakan kerjasama eksklusif dengan Komunitas Young On Top (YOT). Kerjasama ini akan diawali melalui penyelenggaraan “YOT National Connext Conference”.
 
Randu Zulmi, Head of Marketing Communication AXIS mengatakan, “Remaja di setiap generasi memiliki perbedaan yang dipengaruhi oleh lingkungan dan kemajuan teknologi. Saat ini generasi millennial atau yang akrab disebut ‘Generasi Y’ tumbuh di era digital yang penuh dengan kemudahan akses informasi.”
 
Karena itulah kami melalui AXIS ingin membantu mereka dalam menggali potensi yang mereka miliki melalui pendekatan yang lebih relevan dan sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan mereka saat ini. Oleh karenanya kerjasama dengan Komunitas Young On Top melalui “YOT National Connext Conference” dapat memberikan banyak ide dan inspirasi bagi upaya-upaya pembinaan kaum muda.”
 
Young On Top merupakan komunitas yang didirikan oleh seorang pengusaha muda sekaligus penulis buku bertajuk “Young On Top”, Billy Boen. Komunitas ini beranggotakan para pelajar dan mahasiswa yang saat ini telah memiliki member sejumlah 65.000 di 10 kota besar di Indonesia.
 
YOT National Connext Conference merupakan seminar edukasi inspiratif dengan menghadirkan para praktisi yang berprestasi di bidangnya untuk berbagi (sharing) mengenai personal mereka maupun pengalaman profesional experience.
 
Acara ini bertujuan agar dapat menginspirasi para kaum muda untuk dapat lebih produktif baik bagi diri sendiri dan bangsa Indonesia. Pada tahun keduanya, YOT National Connext Conference 2017 turut menghadirkan Presiden Direktur/CEO XL Axiata, Dian Siswarini sebagai salah satu pembicara.
 
AXIS merupakan kartu layanan prabayar yang menyasar segmen anak muda yang ingin diakui eksistensinya. Dengan hadirnya Kartu Perdana AXIS HITZ, AXIS mendukung gaya hidup millennials yang selalu ingin terkoneksi melalui bonus telpon, chatting dan video call di aplikasi LINE, WhatsApp dan BBM sepuasnya setiap hari.

Leave a Comment