Kencleng Digital TCASH, Permudah Sedekah Secara Digital

ArenaLTE.com - Telkomsel bekerja sama dengan Yayasan Rumah Amal Salman menghadirkan layanan berbasis digital untuk mempermudah akses bersedekah menggunakan kotak amal atau kencleng digital menggunakan layanan TCASH Telkomsel.

 

Layanan yang kini sudah menggunakan teknologi fitur snap/scan QR Code ini akan dipasang di seluruh kotak amal yang tersebar di masjid dan mitra Yayasan Rumah Amal Salman yang ada wilayah kota Bandung dan sekitarnya.

General Sales Regional Jabar Telkomsel Agustiyono mengatakan, “Telkomsel ingin terus menghadirkan pengalaman digital secara langsung kepada masyarakat dengan kemudahan dalam gengaman.

 

“Salah satunya dengan memanfaatkan keunggulan layanan digital mobile financial service TCASH melalui kerja sama dengan Yayasan Rumah Amal Salman, yang kini sudah dapat digunakan di beberapa Masjid yang tersebar di wilayah kota Bandung.”

Dengan memanfaatkan layanan TCASH, pelanggan setia Telkomsel yang sudah mengupload aplikasi T-Wallet dapat langsung melakukan snap QR Code yang tersedia di tiap kencleng digital dan dana yang disedekahkan dapat langsung masuk ke rekening Masjid atau mitra Yayasan Rumah Amal Salman yang telah bekerja sama.

 

Sehingga, kini pelanggan tidak perlu merasa khawatir lagi jika tidak membawa uang tunai saat ingin bersedekah secara langsung.

Ke depannya sebanyak 505 unit Kencleng Digital Yayasan Rumah Amal Salman akan dipasang QR Code TCASH. Program ini juga menjadi bentuk dukungan cashless society di Indonesia.

 

Sekaligus sebagai bentuk penetrasi Telkomsel di layanan mobile financial service tak terbatas pada transaksi belanja ataupun aktivitas penunjang gaya hidup lainnya, namun kini dapat dimanfaatkan untuk kegiatan berbagi dengan sesama.


Leave a Comment