Kaspersky Lab Tunjuk ECS Indo Jaya Sebagai Distributor Di Indonesia

ArenaLTE.com - Indonesia adalah pasar penting bagi Kaspersky Lab. Hal terlihat dari pembuatan kebijakan pemerintah yang ingin memastikan bahwa keamanan siber tertanamkan dalam setiap lapisan masyarakatnya.
 
Indonesia menempati peringkat ke-27 di antara semua negara yang paling terpengaruh oleh serangan online pada kuartal kedua April-Juni 2018.
 
Ini menjadikan Indonesia sebagai negara yang sangat adaptif terhadap inovasi teknologi, sehingga membutuhkan kesadaran yang lebih besar tentang pentingnya keamanan siber.
 
Untuk mengembangkan pertumbuhan bisnisnya di Indonesia, Kaspersky Lab mengumumkan kemitraan dengan PT. ECS Indo Jaya sebagai distributor resmi mereka di Indonesia.
 
Yeo Siang Tiong, General Manager - Asia Tenggara, Kaspersky Lab mengungkapkan bahwa penunjukan PT. ECS Indo Jaya sebagai distributor akan membantu Kaspersky Lab menjangkau reseller dan system integrator lebih luas terutama dalam menghadirkan solusi usaha kecil dan menengah serta perusahaan kelas enterprise.
 
“Kaspersky Lab akan menghadirkan solusi bagi perusahaan besar atau kecil di Indonesia untuk membangun ketahanan siber yang diaplikasikan di perusahaan serta orang-orang yang terlibat di dalamnya,” ujarnya.
 
PT. ECS Indo Jaya sebagai penyedia produk dan solusi teknologi informasi di Indonesia, membuka peluang bagi Kaspersky Lab dalam tujuannya untuk memperluas pangsa pasar. Kerjasama ini mencakup penawaran rangkaian produk dan layanan keamanan siber B2B, termasuk didalamnya Kaspersky Endpoint Security for Business dan masih banyak lagi.
 
Dengan lebih dari 270.000 klien dan 400 juta pengguna di seluruh dunia, Kaspersky Lab adalah salah satu perusahaan keamanan siber terbesar di dunia. Dengan penunjukan mitra distribusi baru, Kaspersky Lab telah mengambil langkah maju dalam memperkuat posisi terdepan di Indonesia.
 
"Merupakan suatu kehormatan dan tantangan bagi PT. ECS Indo Jaya ditunjuk sebagai distributor resmi Kaspersky di Indonesia. Kehadiran solusi keamanan dari Kaspersky Lab dikombinasikan dengan distribusi ECS di Indonesia, akan menjadi dasar yang kuat dalam membangun sinergi dan ekosistem yang positif bagi semua mitra kami," kata Antonius, Commercial and Enterprise Director, PT. ECS Indo Jaya.

Leave a Comment