Jual Beli Mobil Makin Mudah Di Facebook Marketplace

Facebook-Marketplace-Jual-Beli-Mobil
ArenaLTE.com - Mulai 6 Desember, 2018, Facebook Marketplace layanan jual beli barang memperluas kategori kendaraannya di Indonesia untuk mempermudah orang membeli mobil bekas di Marketplace, serta membantu penjual lokal menjangkau lebih banyak pelanggan.
 
Untuk memudahkan pengguna dalam melakukan transaksi jual beli mobil, Facebook Marketplace berkolaborasi dengan marketplace dan e-comerce khusus kendaraan di Indonesia seperti Carro, Carmudi, Garasi.id, dan  OTO.com.
 
Dalam keterangannya, Christine Chia, Head of Marketplace Partnerships, APAC di Facebook mengungkapkan bahwa kendaraan merupakan kategori paling favorit di Facebook Marketplace dan banyak orang yang menggunakan Facebook untuk mencari mobil.

Facebook-Marketplace-Jual-Beli-Mobil
 
“Untuk menghadirkan pengalaman yang lebih baik bagi para pembeli mobil di Indonesia, facebook bekerjasama dengan para pemimpin di industri otomotif, kami sedang memperluas daftar mobil bekas untuk memberikan lebih banyak pilihan, serta membantu penjual lokal untuk menjangkau lebih banyak pelanggan,” jelasnya.
 
Kendaraan merupakan salah satu kategori yang populer di Marketplace secara global, dan melalui pengalaman ini pembeli produk mobil di Facebook di Indonesia kini dapat :
  • Mencari daftar mobil bekas dari penjual resmi melalui mitra Carro, Carmudi, Garasi.id, dan  OTO.com
  • Menemukan   informasi   yang   diinginkan   dengan  melakukan   filter   berdasarkan   tahun, produsen, model, jarak tempuh, tipe kendaraan, dan transmisi
  • Berkomunikasi secara langsung dengan penjual terpilih melalui Messenger

Leave a Comment