Jaringan Internet Telkomsel Terkendala Dari Jawa Timur Hingga Papua

ArenaLTE.com - Gangguan akses internet jaringan Telkomsel dan Indihome di beberapa wilayah Indonesia, diungkapkan karena adanya kendala teknis. . Hal tersebut, diungkapkan pihak perusahaan masih dalam tahap penyelidikan dan proses perbaikan. Proses pemulihan masih terus dikejar pihak perusahaan dan diutamakan.

Dalam keterangan resminya, Denny Abidin, Vice President Corporate Communications Telkomsel, menyatakan, bahwa,”Saat ini kami bersama TelkomGroup sedang berusaha untuk menemukenali penyebab gangguan, dan memprioritaskan percepatan pemulihan akses layanan internet di seluruh wilayah yang terdampak. Sedangkan untuk layanan telepon dan SMS masih dapat diakses dengan normal,” jelasnya.

Seperti diketahui, kendala teknis ini terjadi di beberapa wilayah Tanah Air, seperti Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Pulau Natuna, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua. Gangguan jaringan mengakibatkan akses dan kualitas jaringan layanan internet Telkomsel mengalami penurunan, bahkan di beberapa wilayah masih berdampak tidak bisa mengakses jaringan internet sama sekali.

“Kami menyampaikan permohonan maaf atas hal ini, dan kami mengapresiasi kesetiaan pelanggan yang selalu mempercayakan solusi kebutuhan layanan telekomunikasi kepada Telkomsel. Kami akan segara menginformasikan proses pemulihan layanan tersebut secara berkala,” tambah Abidin.

Pihak perusahaan berjanji untuk terus berusaha memberikan pelayanan dengan baik, dalam kasus ini perusahaan lebih mengutamakan perbaikan terlebih dahulu. Dan proses pemulihan juga akan diinformasikan secara berkala.

Leave a Comment