Intel Core Generasi Ke-10 Meredefinisi Laptop Experience

ArenaLTE.com - Semenjak hadir pertama kali pada pertengahan tahun ini, prosesor Intel Core Generasi ke-10 sudah bersemayam di sejumlah lini produk pabrikan computer papan atas. Beberapa di antaranya di pamerkan pada Brightspot Market tahun ke-10, yang berlangsung pada awal September ini di Jakarta.
 
Beberapa pabrikan PC tersebut, antara lain, Acer, HP, Lenovo, dan MSI, memamerkan laptop dan perangkat 2-in-1 yang ditenagai oleh prosesor Intel Core Generasi ke-10, yang meningkatkan standar baru untuk kualitas pengalaman PC dan laptop modern.
 
Perangkat yang ditenagai oleh prosesor Generasi ke 10 yang dipamerkan dalam acara tersebut adalah ACER Aspire 5, HP Eny 13, HP Pavilion x360, HP 14s, Lenovo C640, dan MSI Prestige 15. Secara total, akan ada 7 desain yang akan tersedia di pasar Indonesia hingga akhir tahun ini, dan terus bertambah di waktu-waktu selanjutnya.
 
Di Brightspot marketplace, Intel juga mengadakan workshop penyuntingan video selama 2 jam yang menunjukkan bagaimana laptop modern yang ditenagai oleh prosesor Intel Core Generasi ke 10 adalah pilihan perangkat terbaik bagi kreator konten dan insan kreatif yang beraktivitas tinggi.

Rini Hasbi, Head of Consumer Marketing, Intel ANZ and Southeast Asia mengungkapkan bahwa di tengah-tengah marketplace kreatif Indonesia, Intel hadirkan perangkat terbaru dengan prosesor Intel Core Generasi ke 10 kepada komunitas kreatif di Indonesia. Perangkat ini cocok digunakan untuk pekerjaan yang kompleks hingga produksi konten harian, prosesor Generasi ke 10 memungkinkan gaming pada resolusi 1080p dan juga kreasi konten dengan resolusi tinggi bisa dilakukan

"Intel juga menawarkan konektivitas terbaik di kelasnya dengan Intel® Wi-Fi 6 (Gig+ dan ThunderboltTM 3, kami harap pengalaman laptop modern ini akan membawa komunitas kreatif Indonesia ke level yang lebih tinggi,” jelasnya.
 
Tahun ini, Intel meluncurkan prosesor Intel Core Generasi ke-10 terbaru, yang terdiri dari prosesor-prosesor yang disesuaikan dengan beban kerja, menjawab kebutuhan dan pengalaman komputasi yang beragam.

Selain membawa peningkatan performa keseluruhan, prosesor-prosesor terbaru ini juga menghadirkan kecerdasan buatan (AI) berperforma tinggi pada PC, loncatan besar pada performa grafis, dan konektivitas terbaik di kelasnya lewat Intel® Wi-Fi 6 (Gig+) dan ThunderboltTM 3. (Sundari Febriani)

Leave a Comment