Inovasi VMWare Workspace ONE Kompatibel Dengan Android

ArenaLTE.com - Pada ajang VMworld 2017 di Las Vegas, VMware memamerkan beragam inovasi terbaru mereka. Salah satu Inovasi VMWare terbaru yaitu memperkuat VMware Workspace ONE™ dengan dukungan AirWatch® sebagai platform pertama yangmemungkinkan penggunanya untuk melakukan pengelolaan, sekaligus keamanan untuk semua jenis platform yang ada.
 
Inovasi VMware Cloud Provider terbaru yang menggabungkan VMware vCloud Director® 9.0. juga menjadikan VMWare Workspace ONE bisa digunakan sebagai satu solusi untuk mendukung unified endpoint management (UEM) dengan berbagai platform, seperti Windows, macOS, Chrome OS, iOS, maupun Android.
 
Selain itu, kini VMWare Workspace ONE bisa mengintegrasikan application programming interfaces (APIs) yang dikeluarkan oleh para penyedia platform endpoint terkemuka agar tak tertinggal dengan setiap pembaruan maupun inovasi mutakhir yang dilakukan pada perangkat maupun aplikasi.
 
“Tenaga kerja modern getol dalam memaksimalkan pemanfaatan IT seiring dengan mulai populernya penerapan teknologi cloud dan mobilitas dalam mendukung performa kerja mereka yang selalu berkenaan dengan penggunaan beragam endpoint maupun platform,” tutur Sumit Dhawan, senior vice president and general manager, End-User Computing, VMware.
 
Sumit melanjutkan, “Kemitraan yang terjalin dengan berbagai penyedia platform endpoint terkemuka melipatgandakan kemampuan kami dalam menghadirkan solusi terpadu nan modern yang mampu mendukung pelanggan memberikan keleluasaan pada stack pengelolaan silo terdahulu dan terkait suguhan pengalaman bagi pengguna. Workspace ONE sajikan agility dan keamanan yang dibutuhkan oleh bisnis yang begitu penting di tengah meriahnya inisiatif-inisiatif untuk melakukan transformasi digital di kancah bisnis.”
 
VM Ware Workspace ONE merupakan platform digital workspace pertama di industri yang mengintegrasika teknologi pengelolaan endpoint unik, AirWatch dengan pengelolaan end-user identity dalam menghadirkan sebuah pengalaman yang simple khas kalangan consumer, namun dengan keamanan tinggi berkelas enterprise.
 
Workspace ONE juga akan memperluas dukungannya dalam menghadirkan suguhan pengalaman dan keamanan hingga ke lingkungan-lingkungan tradisional Windows dengan aplikasi virtual dan teknologi desktop pada VMware Horizon.

Leave a Comment