Ini Dia, Inovasi Terbaru Dell EMC Untuk Transformasi Digital Perusahaan

Dell-EMC-Indonesia-1
ArenaLTE.com - Transformasi digital menjadi sorotan utama dalam acara Dell EMC World 2017 yang diselenggarakan beberapa waktu lalu. Memahami bahwa transformasi digital tidak maksimal tanpa didukung infrastruktur TI yang kuat, Dell EMC memanfaatkan ajang ini untuk meluncurkan sejumlah inovasi pusat data modern terbaru, yang masing-masing memiliki peran dan manfaat spesifik untuk membantu para pelanggan mewujudkan tujuan transformasi digital mereka.
 
Transformasi digital secara mendasar akan mengubah cara perusahaan di berbagai industri membangun, mengoperasikan dan berinteraksi dengan para pelanggan mereka. Jumlah pengguna, aplikasi dan volume data yang meningkat tajam dan belum pernah terjadi sebelumnya, tidak mungkin dapat ditangani oleh infrastruktur tradisional. Perusahaan-perusahaan tersebut harus melakukan transformasi TI untuk bisa sukses di dunia digital baru ini.
 
Berbagai solusi terbaru yang diumumkan pada Dell EMC World dapat membantu perjalanan para pelanggan menuju kesuksesan tersebut dengan menempatkan TI mereka pada sebuah arsitektur modern sebagai dasar bagi hybrid cloud.  Termasuk memudahkan perusahaan membeli solusi yang mereka butuhkan dari Dell EMC menggunakan model harga yang mirip cloud.

Dell-EMC-Indonesia-2
 
Perusahaan-perusahaan yang berada di kurva transformasi TI adalah perusahaan-perusahaan yang terbelenggu oleh infrastruktur lawas mereka. Seiring upaya berbagai perusahaan bertransformasi secara digital, kematangan TI dapat menjadi faktor penentu untuk menentukan perusahaan mana yang akan menang.
 
Studi dari Enterprise Strategy Group (ESG) 2017 IT Transformation Maturity Curve yang diprakarsai Dell EMC menunjukkan bahwa 85% perusahaan-perusahaan yang paling ‘matang’ percaya bahwa mereka berada di posisi yang “sangat kuat” atau “kuat” untuk bersaing dan sukses di pasar mereka dalam beberapa tahun ke depan dibandingkan 43% perusahaan tingkat ‘kematangannya’ paling terbelakang. Meskipun demikian, berbagai kemajuan teknologi TI mendorong perusahaan untuk bisa lebih lincah, inovatif dan meraih hasil bisnis yang lebih baik.
 
“Megatren transformasi digital akan terus meningkat, menegaskan betapa pentingnya untuk memulai perjalanan transformasi TI sekarang. Dan Dell EMC merupakan mitra ideal untuk membantu para pelanggan untuk memulai Transformasi digital tersebut”, kata Catherine Lian, Managing Director, Dell EMC Indonesia.

Leave a Comment