Ini 7 Produk Teknologi Pintar Lenovo Terbaru 2019

ArenaLTE.com - Menyambut era transformasi cerdas, Lenovo kembali menghadirkan rangkaian produk dengan teknologi pintar kepada para penggunanya mulai dari PC dan perangkat pintar, hingga teknologi data center yang canggih beserta solusinya.
 
Lini produk teknologi pintar Lenovo terbaru diantaranya yaitu seri ThinkPad, IdeaPad dan PC IdeaCentre, serta beberapa smartphone terbaru keluaran Motorola, termasuk beberapa inovasi seperti moto G family dan moto z3 dengan 5G Moto Mod.
 
Sedangkan untuk Lenovo Data Center Group juga menghadirkan ThinkSystem SE350 edge server terbaru yang termasuk dalam lini perangkat tercanggih, dengan solusi IoT dan edge computing baru.
 
1. Thinkpad series terbaru untuk Bisnis
Lini produk Thinkpad mengalami pembaharuan melalui seri T490s, T490, T590, X390 dan X390 Yoga.  Dengan 140 juta unit yang telah terjual hingga saat ini, ThinkPad tetap fokus pada desain dan kualitas dengan Layar HDR dengan Dolby Vision dan Prosesor Intel Core generasi ke-8 terbaru.
 
Di tahun 2019, Lenovo menerapkan prinsip Intelligent Conectivity melalui berbagai filosofi engineering yang fundamental. Lenovo fokus menciptakan inovasi yang dapat dirasakan pengguna, seperti sektor kemanan dengan ThinkShield.


 
2. Lenovo Chromebook
Lenovo jugamemperkenalkan laptop Lenovo 14w dengan Windows® 10 dan Lenovo 14e Chromebook yang ditujukan untuk meningkatkan produktivitas pekerja frontliner. Pekerja frontliner atau firstliner merupakan kontributor penting dalam segmen usaha besar seperti di sektor ritel, perhotelan, pariwisata, dan manufaktur.
 
3. Lenovo ThinkVision M14 mobile display
Lenovo meluncurkan ThinkVision M14 mobile display dan X1 ANC Headphone untuk memaksimalkan fleksibilitas kolaborasi jarak jauh. M14 dilengkapi layar yang lebih luas dan berbagi konten menjadi lebih mudah bagi pekerja, sementara X1 ANC Headphones telah disesuaikan secara profesional oleh Dolby® untuk meningkatkan kualitas audio dalam berkomunikasi maupun melakukan perintah suara.

Lenovo Terbaru 2019
 
4. Lenovo Tab V7 Ultra-portable
Lenovo Tab V7 ultra-portable merupakan tablet Android dengan daya tahan baterai sepanjang hari, kualitas suara menggelora, dan layar IPS 6.9-inch Full HD. Dibanderol harga terjangkau, Lenovo Tab V7 memungkinkan pengguna untuk berbicara, mengetik dan menggunakan paket data dimanapun. Perangkat ini cocok bagi generasi selfie, kamera depan dan belakangnya telah dirancang untuk menghasilkan foto yang menawan.

Lenovo Terbaru 2019
 
5. Lenovo IdeaPad series
Lenovo juga memperkenalkan produk terbaru IdeaPad untuk komputasi dan konektivitas sehari-hari, khususnya untuk pelajar, profesional muda, dan keluarga.
 
Tersedia dalam ukuran layar 14 dan 15 inci dengan casis aluminum, laptop IdeaPad S540 terbaru yang ultra-slim ini memiliki performa tinggi dengan daya tahan baterai yang meningkat hingga 12 jam.
 
Untuk performa didukun gdengan berbagai pilihan prosesor hingga Intel Core i7 generasi ke-8 dan GPU NVIDIA® GeForce® MX250 atau prosesor AMD® Ryzen 7 3700U dengan GPU Radeon RX Vega 10.
 
Dilengkapi dengan  fitur AI seperti Amazon® Alexa® dan Microsoft® Cortana®, membuat IdeaPad S340’s semakin pintar – membantu pengguna menjadwalkan rapat, mengatur reminder, hingga membuat to-do lists pada Cortana, atau menanyakan toko, mendengarkan berita, atau mengendalikan musik dan perangkat smart home pengguna melalui Alexa.
 
Untuk IdeaPad C340 merupakan saudara dekat dari keluarga laptop ultra-slim IdeaPad S540 dan S340. Dengan baterai hingga 8 jam yang dilengkapi teknologi RapidCharge, C340 memiliki dukungan Active Pen dan berubah menjadi tablet atau laptop.

Lenovo Terbaru 2019
 
6. Seri Desktop Lenovo IdeaCenter
IdeaCentre AIO A340 all-in-one desktop hadir untuk kebutuhan rumah atau kantor masa kini, IdeaCentre terbaru ini hadir dengan pilihan warna Business Black or Foggy White  pada pilihan layar dengan bezel tipis FullHD 22 inci atau 24 inci.
 
IdeaCentre AIO A340 menawarkan pilihan prosesor hingga Intel Core i5-8400T dengan GPU AMD Radeon 530 atau AMD A9-9425 generasi ke-7 dengan GPU Radeon R5 untuk berbagai kebutuhan komputasi rumah dan kerja, seperti ­web-browsing, emailing, budgeting, photo-editing dan lainnya.

Lenovo Terbaru 2019
 
7. Yoga ANC Headphones
Hubungkan IdeaPad atau IdeaCentre PC terbaru dengan Yoga ANC Headphones terbaru yang didesain untuk hiburan sesungguhnya atau untuk berfokus pada produktivitas.

Dilengkapi dengan hybrid ANC (active noise cancellation) dan ENC (environmental noise cancellation) mic dengan voice assist dan Dolby-tuned drivers yang berfungsi secara pintar untuk menyaring latar yang bising selama melakukan panggilan.

Lenovo Terbaru 2019

Leave a Comment