Infinix Zero 6, Andalkan Dual Kamera Low Light

Infinix-Zero-6
ArenaLTE.com - Infinix kembali menghadirkan seri smartphone terbaru mereka Infinix Zero 6, seri smartphone untuk kelas paling tinggi di keluarga Infinix ini sudah menyapa pasar Afrika.
 
Mengusung desain ponsel kekinian, Infinix Zero 6 hadir dengan layar full screen infinity berukuran 6,2 inchi dengan resolusi Full HD (1080 x 2246 pixels, 24 bit).
 
Keseluruhan bodinya terbuat dari material plastik dan metal dengan lapisan Corning Gorilla Glass di bagian depan dan belakangnya sehingga memiliki daya tahan tinggi sekaligus terlihat eksklusif.
 
Untuk jeroannya, Infinix Zero 6 ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 636 yang diklaim menghadirkan konsumsi energi yang efisien dan performa gaming yang optimal dengan dorongan RAM 6GB dan memori penyimpanan hingga 128GB.

Infinix-Zero-6
 
Untuk urusan kamera, Infinix Zero 6 ini dilengkapi dengan dual kamera yang terdiri dari 24MP dengan kemampuan low-light sebagai kamera utama dan 12MP kamera kedua di bagian belakang lengkap dengan flash LED.
 
Sedangkan untuk kamera depan disediakan 20MP kamera dengan AI untuk berselfie yang juga mendukung kemampuan foto low-light. Disediakan juga fitur AI beauty untuk hasil selfie yang lebih maksimal.
 
Mengoperasikan sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan user interface X OS Hummingbird 3.3, Infinix Zero 6 ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3650 mAh.
 
Infinix Zero 6 sudah dipasarkan di wilayah Afrika dengan banderol harga  Naira Nigeria 130.000 atau sekitar IDR5jutaan. Belum ada kepastian apakah Infinix Zero 6 ini akan hadir di Indonesia atau tidak, kita tunggu saja.

Leave a Comment