Layar Infinix Zero 4 Rusak? Tenang, Ada PROtection Service Infinix

PROtection Service Infinix
ArenaLTE.com - Serius juga Infinix menceburkan diri ke pasar open market handset di Indonesia. Itu ditunjukkan dengan menggelar layanan nilai tambah bagi pelanggannya. Khususnya pada aspek layanan purna jual. Setelah membuka sejumlah titik service center di berbagai kota, menggelar layanan Pick Me Up, kini Infinix menambah lagi layanan yang mereka sebut The PROtection Service Infinix.
 
Menurut Ahmad Faisal, manager Infinix Carlcare After Sales Service, layanan ini berupa penggantian komponen dan penggantian unit, jika terjadi kerusakan.  Catatannya, PROtection Service Infinix ini hanya berlaku untuk dua flagphone Infinix, Zero 4 dan Zero 4 Plus. “Hanya berlaku untuk dua seri tersebut,” ungkap Faisal.

Kerusakan yang ditanggung dalam program ini mencakup, kerusakan layar yang pecah/retak. Dalam kasus ini, layar akan diganti dengan layar baru secara cuma-cuma. Dan apabila terjadi kerusakan pabrikan –akibat kesalahan dari pabrik—maka unit akan diganti dengan yang baru.
 
Juga gratis, tanpa biaya. Syaratnya, pengajuan klaim kerusakan, atau penggantian, tak boleh lebih dari 100 hari sejak tanggal pembelian, yang tertera dalam bukti pembelian yang sah.
 
PROtection Service Infinix

Tentu saja, selain tenggat waktu klaim, ada sejumlah persyaratan lain untuk pengguna yang ingin memanfaatkan PROtection Service Infinix ini. Antara lain, penggantian layar hanya berlaku satu kali. Yang kedua kalinya tetap dikenakan biaya perbaikan dan pembelian komponen. Serta beberapa persyaratan lain.
 
Infinix menyiapkan 17 titik service center untuk mendukung program PROtection Service Infinix ini. Tersebar di sejumlah kota besar, seperti Medan, Palembang, Pekanbaru, Jambi di Sumatera. Di pulau Jawa ada di Jakarta, yang menyediakan lima titik, Bandung, Surabaya, Semarang, Jogjakarta, dan Tegal. Di Kawasan timur, tersedia di Makassar. “Ke depannya, akan lebih dikembangkan lagi,” ujar Faisal.

Nah, bagi pengguna yang jauh dari titik-titik pusat layanan Infinix itu, tetap bisa dilayani. “Kami kan punya layanan yang namanya Pick Me Up. Jadi, pengguna tinggal menghubungi kami, dan petugas kami akan mengambil ponsel ke alamat yang dicantumkan,” jelas Faisal.
 
Layanan Pick Me Up ini berlaku untuk pelanggan yang bertempat tinggal lebih dari 120 km dari service center terdekat. Atau, berjarak perjalanan lebih dari dua jam dari service center terdekat. “Dan ongkos pengambilan dan pengirimannya gratis, kami yang tanggung,” tegas Faisal.

Namun ya itu tadi,  program PROtection Service Infinix ini baru berlaku bagi dua seri, Zero 4 dan Zero 4 Plus. “Untuk sekarang baru bisa cover dua seri tadi,” kata Faisal lagi, sembari menambahkan, lama perbaikan ditargetkan tak lebih dari 3 hari.
 

Leave a Comment