Infinix S2 Pro : Smartphone Pertama Dengan Wide Angle Selfie 135°

Infinix-S2-PRO-2
ArenaLTE.com - Infinix secara resmi memperkenalkan seri smartphone terbaru mereka untuk pasar Indonesia yaitu seri Infinix S2 Pro. Kamera sefie menjadi andalan utama dari seri smartphone Infinix S2 Pro ini dengan dual kamera depan ganda 13MP dan 8MP yang memiliki kemampuan Wide Angle Selfie 135°.

Bukan hanya sekedar selfie biasa, dengan kemampuan Wide Angle Selfie 135°, Infinix S2 Pro sangat cocok untuk melakukan ‘Wefie” (melakukan swafoto dengan banyak orang) karena sudut tangkap kamera depannya yang luas seperti action camera.

Ketika meluncurkan Infinix S2 X522 PRO  Three Buns, Senopati, Jakarta (03/05/2017), Marcia Sun, SEA Regional Head of Infinix Mobile menjelaskan bahwa ada sekitar 93 juta foto dibagikan dan diunggah setiap harinya. Sebagian besar mengabadikan berbagai cerita, namun yang menjadi persoalan adalah sulitnya mendapatkan gambar secara menyeluruh.

Infinix-S2-PRO

Sebagian besar orang mengatasi hal ini dengan tongkat selfie (tongsis) atau aplikasi pengedit foto, namun kami mengatasinya dengan Infinix S2 PRO yang dilengkapi dengan lensa ultra-wide 135° pertama di dunia. “Kita dapat mengabadikan keseluruhan momen-momen menyenangkan yang kita alami tanpa seorang pun tertinggal,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Eko Susanto, Marketing Manager, Infinix Indonesia juga mengungkapkan bahwa Infinix S2 PRO siap membawa budaya berfoto selfie ke era baru foto wefie.  “S2 PRO dilengkapi dengan fitur kamera depan ganda yang menjadi trendsetter di industri smartphone sekaligus menjadi aplikasi lensa ultra-wide dengan sudut 135° ditambah dengan kamera depan berkemampuan 8.0 megapiksel,” ungkapnya.

Selain keunggulan dari sisi Wide Angle Selfie 135°, Infinix S2 PRO ini memiliki penampilan dan desain yang menarik. Dibalut material berbahan metal yang melengkung sempurna untuk mempercantik layar 5,2 inchi dengan desain 2.5D yang telah dilengkapi dengan cover kaca IPS HD. Untuk urusan jeroan, Infinix S2 Pro ditancapkan prosesor MediaTek octa core cortex 1,3 GHz 64-bit, OS Android 6.0 Marsmallow, RAM 3 GB, ROM 32 GB, dan kapasitas baterai 3.000 mAh.


Infinix-S2-PRO-2

Harga Infinix S2 Pro

Untuk distribusi dan penjualan produk Infinix S2 pro secara online, Infinix menggandeng Lazada yang akan mulai tersedia 8-16 Mei 2017 melalui sistem pre-order. Infinix S2 Pro ini bisa diperoleh dengan merogoh kocek IDR 2.450.000.

Infinix S2 PRO memiliki garansi resmi selama 1 tahun. Infinix telah mempersiapkan customer service center dan Pick Me Up Service program yang cakupannya hingga ke seluruh wilayah Indonesia.

Infinix-S2-PRO

Fitur Utama Infinix S2 PRO

  • Dari Selfie ke Wefie. Kamera depan ganda (13MP + 8MP) dengan lensa wide-angle 135°
  • Tampilan Khas. 5.2 HD IPS Display dengan 2.5D glass frame dan badan metal yang kokoh
  • Kecepatan dan Stabilitas. 64-bit Octa-core processor dengan 3GB RAM serta baterai 3000mAh dan kemampuan X-charge
  • Kemampuan Luar Biasa Hanya Sejentik Jari. Menjawab panggilan, membuka kunci dan mengambil foto hanya dengan satu sentuhan kecil
  • Android M dengan basis XOS dan Magic Movie 2.0 dan Freezer

Leave a Comment