INFINIX NOTE 7 Resmi Meluncur Di Indonesia, Ini fitur Andalannya!

ArenaLTE.com - Masih dengan kampanye brand INFINIX Indonesia “#GakMungkin” dengan tagline produk “Anti Gabut, Pasti Ngebut”, INFINIX NOTE 7 resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia, secara exclusive di E-commerce Lazada Indonesia.
 
INFINIX NOTE 7 menyasar segmen para professional muda yang ingin mendapatkan smartphone dengan spesifikasi mumpuni untuk menjalankan pekerjaan mereka sehari-hari namun tetap mendapatkan hiburan yang berkualitas.
 
Dalam keterangannya CEO INFINIX Mobility Indonesia, Bruno Li mengungkapkan bahwa INFINIX NOTE 7 resmi hadir ke pasar Indonesia dengan menawarkan pengalaman smartphone premium yang berkualitas melalui desain smartphone yang stylish, dan teknologi yang mutakhir.
 
“INFINIX NOTE 7 hadir untuk memenuhi kebutuhan anak muda di Indonesia dengan mendukung work life balance mereka antara produktifitas bekerja dan hiburan yang mereka inginkan seperti social media, mobile gaming ataupun menonton video,” jelasnya.

Fitur INFINIX NOTE 7

  • INFINIX NOTE 7 dibekali dengan layar Punch-Hole 6.95”HD+, yang merupakan layar paling luas untuk kisaran harga dua jutaan
  • Prosesor yang digunakan MediaTek Helio G70, menjadikan smartphone ini sebagai pilihan ideal bagi pecinta mobile game untuk mendapatkan pengalaman gaming yang sangat mulus.
  • Kamera 48 Mega pixels Quad AI camera, untuk pengambilan gambar dan video yang sempurna bahkan merekam video dalam cahaya redup sekalipun.
  • Kamera juga dilengkapi dengan teknologi AIS (Stabilisasi Gambar AI) yang canggih, memungkinkan pengguna agar dapat memotret objek secara detail tanpa ada objek gambar yang terlihat Blur sedikitpun.
  • Untuk daya tahan disediakan baterai dengan kapasitas 5000mAh yang didukung fitur 18w fast charging
  • INFINIX Note 7 menjalankan Operating system terbaru XOS 6.0 untuk versi terbaru Android 10.

Harga INFINIX NOTE 7

Hadir dalam beberapa pilihan warna dengan desain yang sangat elegan seperti Forest Green dan Aether Black dengan harga INFINIX NOTE 7 dibanderol IDR 2,499,000,- .
 
Smartphone INFINIX NOTE 7 akan mulai di jual pre-order pada tanggal 5 Mei 2020 mendatang secara exclusive di E-commerce Lazada Indonesia dengan tambahan bonus menarik untuk setiap pembelian, seperti kartu internet Smartfren dengan bonus kuota 360Gb, serta free langganan premium di aplikasi VIU.

Spesifikasi Infinix Note 7


Leave a Comment