INFINIX NOTE 4 PRO X571 : PUNYA BATERAI BESAR DAN X-PEN

Infinix_Note_4_Pro
ArenaLTE.com - Meski tak seagresif brand-brand besar, diam-diam Infinix terus menebar eksistensi lewat seri-seri terbarunya. Kali ini, brand asal Cina ini merilis seri terbaru, yang merupakan lanjutan dari seri Note 4 X572. Namanya Infinix Note 4 Pro X571. “Seri ini merupakan pengembangan dari seri terdahulu (Note 4 X572) yang sukses di pasaran,” kata Marcia Sun, Country Manager SEA Infinix Mobility.
 
Lantas, apa yang dibawa seri baru ini sebagai bekal bertarung di pasar smartphone? Yang utama adalah, kehadiran stylus bernama X Pen, yang diintegrasikan dengan sempurna melalui fitur bernama Air Command. Fitur ini aktif ketika pengguna menekan tombol yang ada di stylus sembari mengarahkan ujungnya ke layar Note 4 Pro.

Sesaat kemudian, akan muncul menu tersendiri yang bisa dipilih menggunakan X Pen. Pengguna juga tak perlu menyentuh layar untuk memilih menu yang diinginkan. Cukup gerakan X Pen di atas layar untuk memilih menu.
 
Andalan berikutnya adalah kapasitas baterai yang besar. Infinix Note 4 Pro dibekali baterai sebesar 4.500 mAh. Kapasitas ini termasuk di atas rata-rata smartphone yang ada. Marcia mengatakan, pengguna saat ini sudah menjadikan smartphone sebagai kebutuhan utama dalam menunjang pekerjaan dan aktivitas lain.

“Kemampuan baterai yang besar membuat pengguna tidak perlu direpotkan oleh pengisian baterai terus-menerus selama beraktivitas,” ujar Marcia. Itupun masih ditambah dengan teknologi Xcharge untuk pengisian ulang yang cepat.

Infinix_Note_4_Pro
 
Note 4 Pro yang desainnya dirancang di Research and Development Infinix, memiliki layar Full HD 5.7 inci dan pemindai sidik jari di depan. Hanya butuh 0.15 detik untuk membuka kunci smartphone menggunakan pemindai sidik jari. Layar 5.7 inci Full HD menggunakan layar terbaru dari SHARP dengan color gamut yang tinggi mencapai 85% NTSC atau 20% lebih tinggi dibandingkan sebagian besar smartphone dikelasnya.

Untuk kebutuhan fotografi, Note 4 Pro dibekali kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP, yang dilengkapi dengan Ultra Pixel 1.4µm untuk mengurangi suar cahaya dan menjadikan hasil foto lebih jernih dan tajam. Kedua kamera tersebut juga dilengkapi dengan flash LED.

Sementara system operasi, disematkan XOS 2.3 berbasis Android Nougat 7.0.  Tampilan antar mukanya  lebih memukau dengan mengandalkan OS Android v7.0 Nougat yang merupakan OS Android generasi terbaru  besutan Google. Urusan dapur pacu, dilengkapi  prosesor Octa-core 1.3 GHz 64 bits, 4G LTE, RAM 3 GB dan kapasitas penyimpanan internal 32 GB yang bisa tingkatkan dengan Memori Eksternal sampai dengan 128 GB.
 
Dengan kelengkapan fitur seperti itu, Infinix Note 4 Pro dijual ke pasar dengan harga IDR2.4 juta.  Dan masih mengandalkan jalur online untuk jalur pemasaran utamanya. Seperti biasa, didukung oleh Lazada sebagai channel pemasaran utama.

Leave a Comment