Indosat Ooredoo Business Dukung Pemerintah di IBD Expo 2017

ArenaLTE.com - Dalam rangka mendukung sinergi untuk Indonesia Hebat, Indosat Ooredoo Business hadir di event pameran dagang dan forum bisnis berskala Internasional, Indonesia Business & Development Expo (IBD Expo) 2017.

Kegiatan yang berlangsung selama empat hari (20 – 23 September) ini dihadiri lebih dari 10.000 eksekutif yang berasal dari 118 BUMN, 700 anak perusahaan, 100 BUMD serta 500 Perusahaan Swasta Nasional dan Internasional.

Sebagai salah satu operator telekomunikasi terbesar di Indonesia yang memiliki dan terus berupaya mengembangkan solusi telekomunikasi/ICT dan inovasi-inovasi digital berstandar global untuk pelanggan bisnis yang lengkap, Indosat Ooredoo Business turut berpartisipasi di event IBD Expo ini dengan menawarkan layanan dan solusi-solusi Internet of Things, IT Services, Security Solutions, dan solusi smart city Kota Digital Indonesia.

Solusi-solusi ICT ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan masing-masing kementerian, lembaga non kementerian, BUMN, BUMD, pemerintah propinsi/kota, perbankan, dan perusahaan swasta yang juga hadir pada event tersebut.

“Kami bangga menjadi salah satu provider yang diakui dapat menyediakan solusi yang dapat mendukung program-program pemerintah. Partisipasi ini juga menunjukkan bukti komitmen Indosat Ooredoo Business untuk mendukung sepenuhnya pembangunan nasional menuju Indonesia Hebat.

Melalui percepatan dengan menyediakan berbagai solusi yang memudahkan lembaga-lembaga pemerintahan, kementerian dan BUMN yang ingin melakukan transformasi digital dengan lebih efektif.” tutup Herfini Haryono, Director & Chief Wholesale & Enterprise Officer.

Leave a Comment