IM3 Ooredoo Hadirkan Paket Layanan Akses Unlimited Musik Dan Video Streaming

ArenaLTE.com - Bagi Anda pelanggan IM3 Ooredoo yang gemar musik, mungkin paket layanan terbaru yang ditawarkan perusahaan cukup menarik dicoba. IM3 Ooredoo meluncurkan Unlimited Music, dimana kini Paket Unlimited hadir lebih lengkap dengan tambahan unlimited akses streaming musik Joox, di hari pertama acara We The Fest yang berlangsung pada 19-21 Juli 2019 di JIExpo Kemayoran. 

Unlimited Music ini melengkapi akses tanpa batas yang memungkinkan pelanggan IM3 Ooredoo untuk menggunakan aplikasi favorit sehari-hari yaitu Instagram, Facebook, Twitter, aplikasi streaming video dan musik dengan YouTube, Spotify hingga aplikasi transportasi online tanpa memotong kuota internet mereka, dan bisa digunakan selama 24 jam di semua jaringan.

IM3 Ooredoo ingin memberikan pengalaman menikmati musik yang bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan tanpa ada batasan. Dengan Unlimited Music pelanggan bisa menikmati streaming jutaan lagu apapun sepuasnya tidak hanya dengan aplikasi Spotify, tetapi juga aplikasi Joox, dimanapun dan kapanpun mereka inginkan tanpa khawatir kehabisan kuota. 
  • Unlimited Movement yaitu ruang kolaborasi yang menampilkan kreativitas melalui instalasi digital interaktif yang menggunakan teknologi video mapping. Pengunjung dapat bergerak bebas, berinteraksi dan menciptakan visual unik yang sangat Instagram worthy.
  • Unlimited Remix yaitu ruang kolaborasi yang menampilkan bola-bola interaktif yang pada saat disentuh, akan mengeluarkan suara musik digital yang harmonis bila dilakukan bersama sama.
  • Unlimited Fashion Art yaitu spot kreatif dimana pengunjung bisa menggambar atau mewarnai tote bag exclusive mereka sendiri. Hasil desain tote bag bisa langsung dibawa pulang tanpa dikenakan biaya.

Leave a Comment