IdCloudHost : Pentingnya Memilih Data Center Lokal yang Andal

ArenaLTE.com - Memilih penyedia server yang handal, memang gampang-gampang susah, seperti saat kamu mencari jodoh. Untuk mencari, local data center yang bagus, ada dua poin utama yang harus diperhatikan.
 
Pertama, penyedia server harus memiliki reputasi yang bagus. Bisa dilihat dari review yang diberikan oleh para penggunanya yang tersebar luas di internet.
 
Poin penting lainnya, penyedia server harus memiliki kualitas layanan yang Aandal. Bagaimana mereka merespon terhadap masalah dan seberapa cepat mereka menangani masalahnya.
 
Memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen maupun calon konsumen merupakan hal yang utama. Reputasi yang bagus berpengaruh terhadap kulaitas layanan yang diberikan.
 
Saat ini lebih mudah untuk mencari testimoni mengenai kualitas penyedia server baik melalui blog maupun di social media.
 
Selain harus mempunyai reputasi yang bagus, penyedia server juga harus mempunyai bibit unggul. Dalam hal ini adalah teknologi dan infrastruktur yang unggul.
 
Penyedia server yang bagus juga harus mempunyai network yang stabil, disamping mempunyai bandwidth yang besar. Karena saat network down, website down, omset anda juga pasti down.
 
Setelah memiliki reputasi yang bagus, penyedia server juga harus memiliki kualitas layanan yang handal. Kualitas layanan yang seperti apa? Pelayanan yang cepat, bagaimana mereka merespon terhadap masalah dan seberapa cepat mereka menangani masalahnya.


 
Salah satu penyedia server dan data center lokal yang kredibel adalah IDCloudHost. IdCloudHost adalah salah satu wajah baru dalam dunia web hosting tanah air, awalnya didirikan pada bulan Juni tahun 2015.
 
IdCloudHost memang baru berusia 4 tahun, tetapi dalam kurun waktu 4 tahun ini, IdCloudHost mengklaim telah memiliki jumlah pengguna layanan lebih dari 40.000 pelanggan dari seluruh Indonesia dan mananegara.
 
IDCloudHost diterima dengan baik dan mendapat respon yang positif dari masyarakat Indonesia. IDCloudHost memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk menggunakan fasilitas trial sebelum berlangganan di #IDCLoudHost.
 
Untuk kualitas pelayanan terhadap pelanngan, @IDCloudHost mengutamakan kualitas pelayanan terbaik terhadap pelanggan maupun calon pelanggan. Karena hal itulah #IDCLoudHOst mendapatkan image positif atas kualitas layanannya. Ditambah, Customer Support kami siap membantu anda selama 24 jam dan 7 hari seminggu.

 

Leave a Comment