HUAWEI P30 Series Jadi Standar Tren Desain Dan warna Baru Smartphone

ArenaLTE.com - Pada acara IFA, di Berlin, Jerman, Huawei meluncurkan HUAWEI P30 Pro terbaru yang kembali meningkatkan standar estetika smartphone. Sesuai dengan karakter desain seri P yang anggun dan teknologi image yang inovatif, HUAWEI P30 Pro menawarkan desain dan warna tren terbaru.
 
Varian baru dari HUAWEI P30 Pro ini, akan tersedia secara global pada tanggal 20 September 2019, dimana perangkat ini juga didukung dengan EMUI10 yang menawarkan pengalaman smartphone yang baru kepada pengguna.
 
Richard Yu, CEO dari Huawei Consumer BG mengungkapkan bahwa HUAWEI P30 Series telah menjadi smartphone yang paling digemari dalam 6 bulan ini dengan penjualan yang telah mencapai 16,5 juta unit. Angka ini 56% lebih tinggi dari penjualan HUAWEI P20 Series.

Fitur Andalan Huawei P30 Pro

Desain
Terinspirasi oleh alam, dua desain terbaru dari HUAWEI P30 Pro ini diciptakan melalui proses matte surface sanding. Dengan warna Mystic Blue seperti warna laut dan Misty Lavender seperti warna pantai saat matahari terbenam.
 
HUAWEI P30 Pro yang baru menampilkan transisi yang mulus antara sentuhan glossy dan matte. Area lensa kamera didesain dengan permukaan yang high-gloss, sementara area handheld-nya bermotif matte untuk menghindari noda sidik jari.
 
Fotografi
 
Fungsi super night selfie terbaru ditambahkan ke night view mode, menggunakan algoritma high image sensing portrait untuk menerangkan dan mempercantik wajah di malam hari.


 
Baik saat pengguna sedang merekam video atau penyuntingan, AI menjadikan kreasi video lebih sederhana dan seru. Fungsi penyuntingan HUAWEI Vlog AI memungkinkan pengguna untuk menciptakan video musik dari foto dan video di gallery hanya dengan satu tombol.
 
Mode potret super membawa efek blur apertur profesional, membuat karakter utama menonjol di latar belakang sambil menunjukkan layering yang sangat baik, ekspresif, dan keindahan artistik.
 
Fitur ToF Camera, dengan kemampuan persepsi kedalaman yang tepat bekerja dengan algoritme AI untuk mencapai detail foto.
 
HUAWEI P30 Pro melakukan terobosan dalam kemampuan fotografi dan zooming, orang tidak lagi dibatasi oleh teknologi kamera. Mereka dapat menikmati kesenangan fotografi dan menemukan keindahan dunia sambil mengambil foto layaknya profesional.
 
EMUI10 hadirkan pengalaman AI
 
Pengguna HUAWEI P30 Series di seluruh dunia akan menjadi perangkat pertama yang diperbaharui ke sistem operasi EMUI10. Dengan menerapkan teknologi terdistribusi, EMUI10 dapat menawarkan pengalaman yang cerdas untuk semua skenario.

EMUI10 hadirkan desain estetika pengaturan, kalendar, daftar kontak, dan antarmuka lainnya untuk memperkaya pengalaman visual pengguna.
 
Di mode gelap, cahaya lembut melindungi mata pengguna dari glare tanpa pertukaran warna sederhana. Huawei melakukan uji coba pada efisiensi membaca pengguna untuk menciptakan kontras warna latar belakang yang paling nyaman, kontras karakter dan kontras spasial untuk mode gelap.
 
EMUI10 juga menghadirkan sistem tampilan nirkabel yang ditingkatkan dengan "kolaborasi multi-layar", yang menghapus batasan antara Windows dan Android.


 
Rekor Penjualan Perangkat flagship
 
Pada semester pertama 2019, pengiriman smartphone Huawei (termasuk telepon Honor) mencapai 118 juta unit, meningkat 24% dari tahun ke tahun. Menurut IDC, pada kuartal kedua 2019, pengiriman ponsel pintar Huawei (termasuk telepon Honor) menempati peringkat kedua di dunia dan pertama di pasar Cina.
 
Sebagai perpaduan sempurna antara teknologi dan seni, Seri HUAWEI P30 telah melampaui 10 juta unit dalam 85 hari pertama, mencetak rekor baru untuk pengiriman perangkat andalan Huawei. Varian terbaru seri HUAWEI P30 Pro akan tersedia secara global mulai 20 September 2019.

Leave a Comment