Hore, Infinix Rilis Android Marshmallow Beta Test untuk Note 2

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com - Infinix Mobility  baru-baru ini mengumumkan bahwa pihaknya tengah mempersiapkan update dari Android Marshmallow 6.0 untuk Infinix Note 2 yang baru saja dirilis di Indonesia akhir tahun lalu. Dimulai dari Indonesia, Infinix memberikan kesempatan bagi pengguna handset tersebut untuk mencoba software versi beta. Yups, Android Marshmallow Beta Test ini sudah tersedia lho.

Langkah ini sendiri merupakan pembuktian bahwa Infinix memang cukup serius dalam meningkatkan performa ponsel serta mengawal konsumen mereka. Artinya, klaim mereka bahwa pengguna Infinix Note 2 akan menerima pembaharuan secara berkala melalui OTA (Over The Air) dijawab dengan bukti.

Pihak Infinix menuturkan buat pengguna Note 2 yang tertarik menjajal Android Marshmallow Beta Test bisa mengunjungi forum komunitas Infinix melalui tautan ini.

Selanjutnya, pengguna cukup mengisi formulir yang tersedia di forum diskusi Infinix dan memberikan informasi Nama, Alamat Email, Country, ID Forum Infinix X Club, akun social media, nomor IMEI dan motivasi untuk bergabung sebagai Infinix Beta Tester. Pengguna beruntung yang terpilih akan dikirimkan sumber pembaruan software, sehingga dapat mencoba Android Marshmallow Beta Test sebelum dirilis ke publik.
Baca juga: Review Infinix Note 2 LTE, Baterai Besar Bisa untuk Powerbank, Harga di Bawah 2 Jutaan

“Ini merupakan bukti komitmen serius berkelanjutan Infinix untuk menyediakan pembaruan software agar pengguna mendapatkan pengalaman terbaik dalam memakai smartphone. Infinix juga melibatkan pengguna dan komunitas untuk berpartisipasi dalam pengembangan tersebut, sehingga didapat hasil yang sesuai dengan masukan dari mereka,” ujar Marcia Sun, Country Manager Infinix Mobility Indonesia.

Pihak Infinix menargetkan paling lambat akhir Februari 2016, pengguna sudah bisa mendapatkan pembaruan software Android Marshmallow secara otomatis.

Lebih jauh, Infinix juga memberikan bocoran seputar peluncuran produk barunya di 2016. Mereka mengklaim jika beberapa produk telah mengantongi sertifikat postel dapat di cek di website https://sertifikasi.postel.go.id dan siap diluncurkan dalam waktu dekat ini. Produk lini yang akan diluncurkan meliputi entry level dan flagship dengan kode X552 dan X553.

Leave a Comment