Honestbee, Platform Layanan Belanja dan Pengiriman Online Resmi di Jakarta

ArenaLTE.com - Honestbee, layanan berbelanja dan pengiriman on-demand untuk kebutuhan sehari-hari berbasis online terkemuka asal Singapura, diluncurkan secara resmi di Jakarta. Bermitra dengan salah satu toko ritel terbesar di Indonesia, Transmart Carrefour, menawarkan cara berbelanja kebutuhan harian yang lebih cepat dan mudah.

Pelanggan juga dapat merasakan pengalaman belanja yang berbeda, karena honestbee menghadirkan asisten belanja professional untuk setiap pesanan pelanggan. Setiap asisten belanja honestbee telah melewati pelatihan profesional bersama-sama dengan staf Transmart Carrefour untuk memilih bahan makanan dengan kualitas terbaik dari segi kesegaran dan mutu produk, seperti jika Anda melakukannya sendiri, honestbee juga memungkinkan pengantaran langsung kepada pembeli pada hari yang sama, dalam 1 jam jendela pengantaran yang tersedia.

honestbee akan berbelanja dari semua 17 outlet Transmart Carrefour di seluruh Jakarta, sehingga memungkinkan pembeli untuk membeli, serta tim pengiriman untuk membawa belanjaan kepada konsumen dengan waktu yang jauh lebih cepat.

"Kami sangat senang dapat mengumumkan resminya kehadiran kami di pasar Indonesia. Kami telah melakukan operasi percobaan di sini selama beberapa bulan terakhir dan hasilnya menjanjikan. Semua manajemen dan staf kami sangat bersemangat untuk menciptakan tonggak sejarah bersama-sama dengan masyarakat Indonesia. "Kata Joel Sng, Co-founder dan CEO, honestbee.

Perusahaan ini berkomitmen untuk membantu toko offline seperti Transmart Carrefour dan toko khusus lainnya di Jakarta untuk dapat diakses secara online melalui situs dan aplikasi honestbee. Para pelanggan juga dapat menikmati layanan yang dapat mereka percaya untuk mengurus kebutuhan berbelanja rutin. Dengan memiliki seseorang untuk membeli dan mengirim kebutuhan sehari-hari, para pengguna dapat menghabiskan waktu lebih banyak bersama orang yang mereka cintai tanpa rasa cemas. Selain itu, honestbee juga menciptakan sebuah lapangan pekerjaan yang fleksibel dengan penghasilan yang terjamin bagi masyarakat, khususnya Jakarta saat ini.

Satria Hamid, Corporate Communication GM Transmart Carrefour, mengatakan “Kami sangat mendukung kerjasama strategis dengan honestbee karena ini dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen berupa jaminan produk paling segar dengan ketepatan dan kecepatan pengiriman produk sampai di tangan konsumen. Komitmen kami tidak hanya menyediakan produk kualitas baik dengan mutu bagus, namun juga menyediakan kasir khusus bagi konsumen yang memesan produk melalui honestbee, agar proses pendistribusian produk sampai ke tangan konsumen dapat tepat waktu.”

Honestbee adalah layanan aplikasi berkonsep one-stop shopping untuk kebutuhan sehari-hari Anda. Tersedia lebih dari 15.000 pilihan produk terbaik dari toko-toko ritel terkemuka dan penyedia produk khusus (gourmet). Para pengguna dapat berbelanja berbagai makanan organik, buah-buahan segar, daging pilihan, wine, perlengkapan dapur, produk untuk hewan peliharaan dan perlengkapan kantor yang hanya tersedia pada mitra kami diantara lain adalah, Michelle Organic Corners, Stevan Meat Shop, Javara Indigenous Indonesia, Sababay Winery, Hatten Wines, Magnum Wines, The Cook Shop, Jakarta Fruit Market, Meruya Pet Shop dan Office 2000.

 

Leave a Comment