Harga IDR5,7Jutaan, vivo V17 Pro Jadi Smartphone Dual Pop-Up Selfie Camera Pertama Di Indonesia

vivo v17 pro
ArenaLTE.com - Mengusung tagline “Wider Selfie, Clearer Night”, vivo V17 Pro resmi diluncurkan di pasar Indonesia dengan rangkaian fitur premium dan inovasi terbaru yang menjadikannya sebagai smartphone dengan Dual Pop-Up Selfie Camera pertama di Indonesia.
 
Ketika meluncurkan vivo V17 Pro di Sheraton Grand, Jakarta (23/11) Edy Kusuma, Senior Brand Director PT vivo Mobile Indonesia mengungkapkan bahwa kehadiran vivo V17 Pro untuk memenuhi kebutuhan pengguna smartphone terutama dikalangan muda yang sangat aktif dan produktif.
 
Dual Pop-Up Selfie Camera
Dual pop up selfie kamera pada vivo V17 pro memiliki kamera selfie resolusi 32MP plus tambahan kamera selfie kedua 8MP Super Wide-Angle Camera untuk memberikan sudut pandang lebih luas sebesar 105° pada foto selfie.
 
Dual Pop-up Selfie Camera ini juga dilengkapi dengan Selfie Soft Light dan Super Night Selfie untuk menghasilkan fokus sempurna tepat pada wajah dan hasil selfie yang lebih baik dibandingkan sebelumnya.

vivo v17 pro
 
4 Kamera Utama Dengan Dukungan AI
Vivo V17 Pro mengandalkan 4 kamera utama dibagian belakang yang terdiri dari 8MP Super Wide-Angle Camera, Kamera utama 48MP AI piksel 0,8μm,F/1,8. Kemudian 2MP Depth Camera untuk memberikan kedalaman yang pas di foto, dan 2MP Super Macro Camera.
 
Kemampuan kamera ditingkatkan dengan fitur Super Night Mode yang mampu mengambil foto lebih jernih dalam keadaan malam hari, gelap atau minim cahaya. Vivo juga menerapkan pengembangan AI pada V17 Pro dengan menambahkan fitur Quad-Bayer.
 
Desain Layar Sinematik Ultimate All Screen
Dengan pop up selfie camera menjadikan layar vivo V17 Pro memiliki bazel tipis dan tampilan layar Ultimate All Screen Display tanpa ‘notch’. Layarnya Super AMOLED berukuran 6.44 Inchi FHD+ dengan rasio aspek 20:9 dan rasio layar ke bodi sebesar 91.65%.
 
Screen Touch ID
vivo V17 Pro dilengkapi dengan fitur Screen Touch ID pada layar dengan kecepatan 0,5 detik membuka kunci pada screen touch ID, memberikan kemudahan dan efisiensi waktu untuk para pengguna.
 
Prosesor Snapdragon 675 AIE
Dari sisi performa, vivo V17 Pro dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 675 AIE octa-core yang didorong oleh RAM 8GB RAM dan 128GB ROM untuk mengoperasikan Android 9.0 dan Funtouch OS 9 terbaru.

vivo v17 pro
 
USB Type-C
V17 Pro menjadi smartphone pertama vivo yang menggunakan konektor USB Type-C universal. Diediakan juga kapasitas baterai 4100 mAH dan dilengkapi dengan fitur Dual Engine Fast Charging.
 
Fitur Gaming
V17 Pro dilengkapi pula dengan fitur gaming vivo Multi Turbo yang mempercepat dan meningkatkan performa juga mengurangi lagging hingga 78%. Fitur gaming lainnya juga tersedia seperti Center Turbo, Turbo Net, AI Turbo, Cooling Turbo dan Game Turbo yang memberikan keunggulan dalam kecepatan saat bermain game.

Harga Vivo V17 Pro

Tersedia dalam dua pilihan warna Silk White dan Satin Black yang terinspirasi dari kain premium satin dan silk, harga vivo V17 pro dibanderol IDR5,69juta.
 
Promo Vivo V17 Pro
vivo berkolaborasi dengan XL sebagai official telco partner bundling V17 Pro. Selama periode 23-30 September 2019 setiap pembelian vivo V17 Pro akan mendapatkan paket XLSP Platinum sampai dengan 24 bulan dan diskon hingga 90%.
 
Selain itu, konsumen dapat mengikuti Trade-In vivo V17 Pro selama periode 23-30 September 2019 di platform JD.ID, 22 vivo offline store, dan website https://vivosmartphone.id/. Untuk setiap Trade-In dengan V17 Pro konsumen akan mendapatkan hadiah berupa benefit senilai Rp 500.000, asuransi senilai Rp 149.000 dan Exclusive vivo Backpack serta XL prepaid 12 GB.


Leave a Comment